Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan .Net Developer Outsourcing
Published January 30, 2023

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan .Net Developer Outsourcing

Semakin banyak perusahaan yang membutuhkan .Net developer outsourcing (alih daya) untuk pengembangan berbagai sistem. Jika perusahaan Anda saat ini juga sedang membutuhkan .Net Developer, maka silakan simak artikel kami berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan

Tersedia Tenaga IT Outsourcing Siap Kerja!

JAVA Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, IT Operation Manager, dll.

Dapatkan spesialis IT dalam waktu cepat. KAZOKKU menyediakan kontrak kerja jangka pendek, garansi replacement, dan sepenuhnya dapat menangani proses rekrutmen. Temukan spesialis IT yang Anda cari di sini!

Selama beberapa tahun terakhir, teknologi .NET menjadi salah satu framework populer yang digunakan oleh berbagai perusahaan. Perlu Anda ketahui, saat memilih framework untuk mengembangkan website atau aplikasi mobile, maka Anda perlu mempertimbangkan berbagai faktor seperti tingkat keamanan, fitur-fitur yang tersedia, dan lain-lain. Anda juga harus membangun tim developer khusus yang dapat mempergunakan framework tersebut sehingga perusahaan dapat mengembangkan sistem berkualitas tinggi dengan waktu yang cepat. 

Jika Anda saat ini belum mengetahui framework apa yang sebaiknya dipergunakan untuk mengembangkan website atau aplikasi seluler, Anda dapat mempertimbangkan penggunaan .Net. Framework ini memungkinkan developer untuk bisa membangun website, aplikasi, serta website berbasis konten dinamis. 

Untungnya saat ini sudah ada begitu banyak penyedia tenaga kerja outsourcing Back End Developer yang menguasai framework .Net seperti KAZOKKU. Dengan demikian, Anda bisa segera memulai proyek digital tanpa perlu melakukan proses rekrutmen yang panjang.

Apa Itu .Net Developer?

.Net developer adalah developer yang menguasai .Net yaitu framework open source yang dirilis dan dikelola oleh tim Microsoft untuk membangun berbagai jenis aplikasi. Karena dikembangkan oleh Microsoft, framework ini sesuai untuk struktur dan pengoperasian aplikasi Windows, Windows Phone, Microsoft Azure, dan XML internet service. Selain itu, penggunaan framework .Net juga memungkinkan developer untuk bisa mempergunakan beberapa bahasa pemrograman, editor, dan library untuk mengembangkan web, aplikasi seluler, aplikasi desktop, game, IoT, dan lain-lain. 

Penggunaan .Net bisa menjadi strategi yang menguntungkan bisnis untuk bisa menghasilkan aplikasi yang berkualitas. Dengan .Net, developer bisa menerapkan, memperluas dan memaksimalkan keterampilan mereka karena teknologi yang disediakan memberikan kemampuan untuk menyelesaikan berbagai masalah, mulai dari sisi keamanan hingga manajemen memori. 

Baca Juga: Strategi Rekrutmen Modern yang Efektif untuk Mendapat Spesialis IT Berbakat

Kelebihan .Net Framework

Secara garis besar berikut ini adalah kelebihan dari .Net:

  • Aman: .NET berfokus pada penyediaan keamanan bagi penggunanya karena sistem teknologi ini banyak dipergunakan di berbagai industri termasuk keuangan, pemasaran digital, pendidikan, dan lain-lain.
  • Open source: Framework bersifat open source dan memiliki komunitas yang besar.
  • High scalability: Memiliki skalabilitas yang tinggi sehingga memudahkan perusahaan untuk mengembangkan beragam aplikasi ataupun website.
  • Kecepatan tinggi: Framework ini juga dapat menjadi solusi yang tepat jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengembangkan aplikasi/website dan perlu melakukan deployment sesegera mungkin.
  • Code reusability: menawarkan penggunaan  kode kembali sehingga memungkinkan developer untuk bisa menggunakan komponen yang sama untuk membangun modul yang berbeda.

Mengapa Anda Harus Menggunakan .Net Developer Outsourcing?

Sebagai perusahaan IT outsourcing terbaik di Jakarta, KAZOKKU dapat menyediakan beragam spesialis IT termasuk .Net Developer untuk mendukung pengembagan proyek digital Anda. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh saat mempergunakan layanan .Net developer outsourcing kami.

1. Mengurangi biaya pengembangan

Perlu diketahui bahwa pada umumnya, developer in-house memiliki range harga yang cukup tinggi. Oleh karena itu, untuk menghemat biaya pengembangan web atau aplikasi, maka perusahaan dapat memanfaatkan tenaga .Net developer outsourcing.

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, IT Operation Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

Penghematan biaya ini dapat dicapai karena ketika Anda mengalihdayakan tugas kepada pihak ketiga, maka Anda memiliki kesempatan untuk mempekerjaan spesialis IT dengan sistem remote working dari daerah yang memiliki tingkat UMR lebih rendah dari provinsi Anda. Selain itu, saat Anda mempekerjakan .Net developer outsourcing, maka Anda juga tidak perlu memberikan pelatihan, serta tidak harus mempersiapkan ruangan ataupun sistem yang mereka butuhkan sehingga secara keseluruhan dapat mengurangi biaya pengeluaran perusahaan. 

2. Akses kumpulan bakat yang luas

Saat ini .Net termasuk salah satu framework populer sehingga banyak perusahaan yang bersaing untuk bisa mendapatkan developer dengan keterampilan tersebut. Nah, dengan bantuan vendor IT outsourcing, maka Anda bisa memperoleh tenaga kerja yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat.

Pada umumnya, vendor IT outsourcing memiliki talent pool yang besar. Dengan demikian, mereka bisa segera mengirimkan tenaga kerja yang paling sesuai  dengan kualifikasi yang Anda butuhkan. Selain itu, perlu juga diketahui bahwa perusahaan IT outsourcing seperti KAZOKKU dapat berperan sebagai konsultan rekrutmen IT untuk perusahaan Anda. Jadi, Anda dapat berkonsultasi terkait keterampilan apa saja yang diperlukan dalam pengembangan suatu sistem, kemudian mempersiapkan spesialis IT tersebut untuk Anda.

3. Manajemen dapat proyek berjalan lancar

.Net developer outsourcing yang kami sediakan adalah tenaga kerja yang sudah berpengalaman untuk mengerjakan berbagai jenis proyek digital. Mereka bekerja sesuai kontrak dan beralih dari satu proyek ke proyek yang lain. Mereka juga sudah terbiasa dalam menggunakan aplikasi manajemen proyek sehingga komunikasi dan kolaborasi antar tim developer bisa berjalan dengan lancar. Hal ini pada akhirnya akan berdampak positif pada pengerjaan proyek yang sesuai dengan timeline, sehingga pengembangan web atau aplikasi dapat diselesaikan sesuai dengan deadline yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Kapan Anda Harus Menggunakan Layanan IT Outsourcing (ITO)? Cari Tahu di Sini!

Bagaimana Cara Mendapatkan .Net Developer Outsourcing yang Berdedikasi?

Menemukan spesialis IT yang tepat mungkin sulit untuk Anda lakukan terutama jika Anda tidak memiliki latar belakang teknis. Oleh karena itu, untuk bisa menemukan .Net developer outsourcing profesional serta berdedikasi tinggi, maka Anda bisa mempercayakannya pada perusahaan IT outsourcing KAZOKKU.

Kami merupakan perusahaan outsourcing di Jakarta yang berbasis teknologi sehingga memiliki tim tech recruiter profesional untuk menemukan .Net developer terbaik sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Kami juga dapat melakukan technical test untuk memastikan bahwa talenta yang nantinya kami kirimkan dapat memenuhi kualifikasi yang diperlukan perusahaan Anda.

Silakan konsultasikan kebutuhan tenaga IT outsourcing Anda dengan tim KAZOKKU. Kami dapat menyediakan .NET Developer, JAVA Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, IT Operation Manager, dan spesialis IT lain untuk keperluan proyek digital Anda. Kami juga dapat menyediakan kontrak kerja jangka pendek, memberikan garansi replacement, serta akan membantu mengelola tenaga kerja outsourcing yang kami kirimkan sehingga perusahaan Anda dapat fokus pada kegiatan bisnis inti.

Klik di sini untuk mulai berkonsultasi dengan tim kami secara GRATIS. Tim KAZOKKU akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

Related Articles