5+ Manfaat Menggunakan Jasa Outsourcing .Net Framework Developer

5+ Manfaat Menggunakan Jasa Outsourcing .Net Framework Developer

Jasa outsourcing .Net framework developer hadir untuk membantu proyek digital Anda. Jika saat ini Anda masih mempertimbangkan apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan layanan ini, silakan simak artikel berikut. Layanan IT outsourcing ini akan memberikan beragam kemudahan untuk Anda.

.Net framework adalah salah satu framework yang paling banyak dipergunakan untuk mengembangkan beragam aplikasi berskala besar. Teknologi ini memang menawarkan beragam kelebihan mulai dari efektivitas biaya, skalabilitas, keamanan, kemampuan untuk mengembangkan aplikasi lintas platform, dan lain sebagainya. Tidak heran, jika IT profesional yang menguasai .Net framework saat ini menjadi semakin dibutuhkan.

Perlu diketahui, meskipun .Net framework menyediakan beragam keuntungan untuk proyek digital Anda, namun tanpa pengembang terampil maka aplikasi yang dikembangkan tidak akan memberikan kualitas sesuai harapan. Di sisi lain, menemukan .Net framework developer profesional dalam waktu yang cepat cukup sulit untuk dilakukan. Permintaan  terhadap tenaga kerja .Net framework developer juga terus meningkat sehingga akan dibutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan tenaga kerja yang dibutuhkan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, perusahaan dapat memanfaatkan tenaga outsourcing .Net framework developer. Saat ini juga sudah ada banyak perusahaan outsourcing Indonesia seperti KAZOKKU yang dapat menyediakan tenaga outsourcing .Net framework developer dalam waktu cepat. Selain itu, perlu Anda pahami bahwa memanfaatkan layanan outsourcing juga akan memberikan beragam keuntungan untuk bisnis Anda.

Manfaat Menggunakan Jasa Outsourcing .Net Framework Developer

1. Anda bisa memperoleh tenaga developer profesional

Perusahaan outsourcing memiliki talent pool yang besar sehingga mereka dapat menyediakan .Net framework developer profesional dalam waktu yang cepat. Selain itu, agensi outsourcing IT seperti KAZOKKU juga memiliki tim konsultan rekrutmen IT yang ahli di bidang teknologi pengembangan aplikasi atau website sehingga kami dapat melakukan technical assessment. Dengan cara ini, kami dapat memastikan bahwa tenaga kerja yang dikirimkan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan Anda.

2. Dapat mengembangkan aplikasi/web dengan teknologi terbaru

Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak teknologi yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi/website seperti developer IDE, tools untuk CI/CD, teknologi database ataupun networking, dan masih banyak lagi. Penting bagi sebuah perusahaan untuk bisa mempergunakan beragam teknologi tersebut untuk dapat menghasilkan aplikasi yang lebih unggul dari kompetitornya.

Nah, saat Anda mempergunakan jasa outsourcing .Net framework developer, perusahaan bisa mempergunakan beragam teknologi terbaru untuk pengembangan proyek digitalnya. Perusahaan outsourcing dapat menyediakan kumpulan teknologi terbaik untuk proyek pengembangan outsourcing .Net. Selain itu, mereka juga up-to-date dengan tren teknologi terbaru untuk pengembangan berbagai software.

Baca Juga: IT Outsourcing: Pengertian dan Manfaatnya Bagi Perusahaan

3. Tidak perlu melakukan proses rekrutmen yang panjang

Saat mencari .Net framework developer untuk menjadi tim internal, perusahaan harus melakukan proses rekrutmen dan seleksi yang panjang. Perusahaan harus memposting lowongan, melakukan screening, interview, dan lain-lain. Proses ini bisa memakan banyak waktu sehingga proyek digital tidak dapat segera dijalankan. 

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, Project Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

Berbeda halnya ketika perusahaan memanfaatkan layanan outsourcing. Perusahaan tidak perlu melakukan proses rekrutmen yang panjang karena penyedia layanan outsourcing yang akan membantu Anda. Mereka memiliki database dalam jumlah yang besar sehingga tenaga kerja yang dibutuhkan dapat segera dikirimkan ke perusahaan Anda.

4. Mengurangi risiko kehilangan tim di proyek digital

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan proyek Anda gagal atau mundur dari deadline yang sudah ditentukan. Salah satunya adalah kehilangan anggota tim. 

Seperti yang kita ketahui, karyawan internal memiliki hak untuk mengundurkan diri dari suatu perusahaan. Mereka bisa saja mengundurkan diri di tengah-tengah proyek sehingga Anda harus mengerjakan pengembangan aplikasi/website dengan sumber daya yang lebih sedikit daripada yang sudah Anda rencanakan sebelumnya. Hal ini tentu bisa membawa dampak buruk untuk proyek digital Anda.

Untuk menghindari masalah ini, Anda dapat mempekerjakan .Net framework developer dengan sistem outsourcing. Tenaga outsourcing tersebut akan bekerja di bawah kontrak sehingga Anda bisa memastikan bahwa perusahaan memiliki keterampilan yang dibutuhkan hingga proyek digital diselesaikan.

5. Mengurangi biaya pelatihan

Saat merekrut developer in-house baru, mungkin Anda perlu mengadakan beberapa pelatihan tentang cara menggunakan tools atau sistem yang dipergunakan di perusahaan Anda. Sebelum proses pengembangan aplikasi/website, perusahaan mungkin juga perlu mengadakan beberapa pelatihan seperti pelatihan web security, domain, dll. 

Semua pelatihan ini akan membutuhkan banyak waktu sehingga proyek digital tidak dapat segera dijalankan.  Selain itu, jika Anda mempekerjakan trainer profesional eksternal, maka perusahaan juga perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Nah, saat Anda mempekerjakan tenaga outsourcing .Net framework developer, maka tenaga kerja tersebut sepenuhnya akan ditangani oleh vendor outsourcing. Dengan demikian, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran. Di sisi lain, proyek digital juga bisa segera dilaksanakan.

6. Return on Investment (ROI) yang tinggi

Perlu Anda ingat bahwa membangun dan memelihara tim developer internal akan membutuhkan banyak biaya. Anda perlu mempersiapkan dana untuk berbagai hal mulai dari proses rekrutmen, pelatihan, mempersiapkan ruangan ataupun tools yang mereka butuhkan, melakukan manajemen SDM, dan lain-lain. 

Oleh karena itu, jika Anda ingin memperoleh ROI yang tinggi maka sebaiknya Anda mempekerjakan .Net framework developer dengan sistem outsourcing. Dengan memanfaatkan jasa outsourcing, Anda dapat merencanakan proyek digital sesuai dengan kebutuhan bisnis dan anggaran yang tersedia tanpa repot. Selain itu, tim eksternal juga akan dikelola oleh perusahaan outsourcing sehingga perusahaan Anda bisa lebih fokus pada kegiatan inti bisnis. 

Baca Juga: Outsource Java Spring Developer, Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui

KAZOKKU Menyediakan Jasa Outsourcing .Net Framework Developer

Sebagai perusahaan outsourcing IT profesional di Indonesia, kami menyediakan beragam spesialis IT profesional termasuk .Net developer untuk proyek Anda. Perlu Anda ketahui bahwa KAZOKKU merupakan perusahaan berbasis teknologi sehingga kami dapat memastikan bahwa tenaga kerja yang dikirimkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. 

Dalam menyediakan tenaga kerja .Net developer, kami bisa mempersiapkan kontrak kerja jangka panjang ataupun pendek. Kami juga bisa memberikan GARANSI REPLACEMENT jika ternyata Anda tidak cocok dengan tenaga kerja yang kami sediakan.

Selain menyediakan tenaga kerja outsourcing .Net framework developer, kami juga menyediakan tenaga kerja outsourcing Back End developer dengan keterampilan yang lain seperti  JAVA, Node.JS, PHP, dan Golang. Kami juga menyediakan jasa outsourcing Front End developer seperti Angular.JS, Vue.JS, dan lain-lain. Silakan hubungi kami segera. Kami akan membantu mempersiapkan tenaga kerja terampil untuk kebutuhan proyek digital Anda. 

Artikel Terkait

Contact Us