Jasa Outsourcing Software Development, Dapatkan Tenaga Ahli!
Published December 13, 2023

Jasa Outsourcing Software Development, Dapatkan Tenaga Ahli!

Jasa software development outsourcing kian dibutuhkan oleh banyak bisnis. Jika Anda sedang mencari layanan ini, Anda berada di tempat yang tepat. KAZOKKU menyediakan solusi untuk mendapatkan tenaga ahli di bidang IT yang dapat membantu proyek digital di perusahaan Anda. 

Pengembangan perangkat lunak menjadi hal yang krusial bagi banyak perusahaan di era digital ini. Dengan adanya perangkat lunak atau software, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan proses bisnis, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna. Namun sayangnya, tidak semua perusahaan memiliki sumber daya dan keahlian yang cukup untuk mengembangkan perangkat lunak secara internal. Inilah alasannya mengapa jasa software development outsourcing menjadi pilihan yang menarik bagi banyak perusahaan.

Apa yang Dimaksud dengan Software Development Outsourcing?

Software development outsourcing adalah proses memindahkan seluruh atau sebagian proses pengembangan perangkat lunak kepada pihak ketiga, contohnya perusahaan outsourcing IT. Dalam hal ini, perusahaan IT outsourcing seperti KAZOKKU dapat memberikan solusi dengan cara membantu merekrut para ahli IT untuk pengembangan software mulai dari IT project manager, ui/ux designer, programmer, hingga software quality assurance.

Dengan menggunakan jasa software development outsourcing, perusahaan dapat menghemat waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk merekrut dan melatih tenaga ahli IT. Hal ini karena perusahaan tidak perlu melakukan proses seleksi dan rekrutmen yang panjang. Jadi, perusahaan dapat langsung memperoleh tenaga kerja berpengalaman siap kerja dari penyedia jasa outsourcing. Dengan mengandalkan perusahaan outsourcing IT seperti KAZOKKU, perusahaan dapat menghemat waktu dan sumber daya, sambil mendapatkan akses ke tenaga ahli yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pengembangan perangkat lunak mereka.

Baca Juga: KAZOKKU: Perusahaan Outsourcing Jakarta Terbaik di Bidang IT

Manfaat Menggunakan Jasa Software Development Outsourcing

Saat perusahaan Anda memanfaatkan solusi software development outsourcing, maka perusahaan akan mendapatkan berapa keuntungan seperti berikut:

1. Penghematan biaya

Software development outsourcing dapat membantu mengurangi biaya pengembangan perangkat lunak. Dengan menggunakan jasa outsourcing, perusahaan Anda tidak perlu menginvestasikan banyak biaya untuk pembentukan dan pemeliharaan tim pengembang perangkat lunak internal. Contohnya seperti biaya untuk rekrutmen, pelatihan, tunjangan, hingga peralatan kerja.

Selain itu, perusahaan outsourcing IT seperti KAZOKKU juga memiliki skema kerja sama yang fleksibel yaitu jangka pendek atau panjang dengan harga kompetitif. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mempergunakan jasa tenaga ahli sesuai kebutuhan.

2. Fokus pada core business

Dengan memanfaatkan layanan ini, perusahaan dapat mengalihkan tanggung jawab pengembangan perangkat lunak kepada para ahli. Selain itu, solusi ini juga memungkinkan perusahaan untuk tidak perlu mengelola proses rekrutmen yang panjang atau melakukan manajemen sumber daya manusia dari tenaga kerja outsourcing yang dikirimkan. Dengan demikian, perusahaan Anda dapat mengalokasikan waktu dan tenaga yang dimiliki untuk meningkatkan operasional bisnis, mengembangkan strategi pemasaran, atau meningkatkan pengalaman pelanggan. Hal ini pada akhirnya dapat membantu perusahaan Anda untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam kegiatan core business.

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, Project Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

3. Akses ke keahlian spesifik

Melalui software development outsourcing, Anda akan mendapatkan akses ke pengembang dengan keahlian tertentu. KAZOKKU sendiri menyediakan tenaga kerja outsourcing dengan keahlian yang beragam seperti:

  • Java Developer
  • .NET Developer
  • Golang Developer
  • Node.Js Developer
  • PHP Developer
  • React.Js Developer
  • Vue.JS Developer
  • Angular.JS Developer
  • React Native Developer
  • Android Developer
  • iOS Developer, dan lain-lain

4. Fleksibilitas dan skalabilitas

Salah satu keuntungan utama dari software development outsourcing adalah fleksibilitas dan skalabilitas yang ditawarkan. Dalam proyek pengembangan perangkat lunak, kebutuhan dan skala proyek dapat berubah seiring waktu. Dengan menggunakan jasa outsourcing, perusahaan dapat dengan mudah menyesuaikan tim pengembangan sesuai dengan perubahan kebutuhan proyek. Misalnya, jika ada penambahan fitur atau meningkatnya volume pekerjaan, perusahaan outsourcing IT seperti KAZOKKU dapat menyesuaikan tim pengembangan dengan menambahkan lebih banyak sumber daya sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: IT Outsourcing vs Freelancer: Mana yang Harus Perusahaan Pilih?

Jasa Software Development Outsourcing dari KAZOKKU

Apabila Anda membutuhkan jasa software development outsourcing tepercaya di Indonesia, silakan hubungi KAZOKKU. Kami adalah perusahaan IT outsourcing profesional yang menyediakan tenaga kerja ahli di bidang pengembangan perangkat lunak baik itu website ataupun aplikasi. Berikut adalah IT profesional yang dapat kami sediakan untuk proyek pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda:

  • Backend Developer outsourcing (Java, .Net, Golang, Node.JS, PHP)
  • Frontend Developer outsourcing (React.JS, Vue.JS, Angular.JS Developer)
  • Mobile app developer outsourcing (React Native, Flutter, Native Android, iOS)
  • Business Analyst
  • DevOps Engineer
  • Project Manager
  • IT Security Specialist
  • Software Quality Assurance
  • UI / UX Designer

Baca Juga: Perbedaan Java dan JavaScript , Ini Penjelasannya!

Mengapa Harus Memilih KAZOKKU

1. Konsultasi gratis

KAZOKKU menawarkan konsultasi gratis kepada perusahaan yang membutuhkan panduan mengenai jenis tenaga ahli IT yang perlu direkrut. Dengan dukungan tim ahli IT dari KAZOKKU, Anda bisa mendapat tim yang sesuai dengan kebutuhan proyek.

2. Proses cepat

KAZOKKU dapat menyediakan tenaga ahli IT dalam waktu yang singkat, yaitu hanya dalam waktu 3 hari sejak disepakatinya kerja sama. Dengan demikian, Anda bisa segera mengerjakan proyek pengembangan software.

3. Tersedia kontrak jangka pendek

Kami menawarkan kontrak kerja sama jangka pendek. Hal ini dapat memberikan fleksibilitas kepada perusahaan untuk menyesuaikan kebutuhan dengan anggaran yang tersedia.

4. Hemat biaya

KAZOKKU menawarkan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran perusahaan. Selain itu, opsi kontrak jangka panjang juga memungkinkan Anda untuk menghemat biaya pengeluaran saat proyek berjalan secara berkelanjutan.

5. Garansi replacement

KAZOKKU memberikan garansi replacement kepada perusahaan. Jika perusahaan merasa tidak cocok dengan tenaga kerja yang dikirimkan, KAZOKKU akan membantu mencarikan tenaga kerja IT pengganti tanpa biaya tambahan.

6. Proses rekrutmen sepenuhnya ditangani

KAZOKKU dapat menangani seluruh proses rekrutmen tenaga ahli IT. Perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya dan tenaga untuk merekrut tenaga ahli IT secara mandiri.

7. Didukung aplikasi HRIS

KAZOKKU menggunakan aplikasi HRIS untuk mengelola tenaga ahli IT yang disediakan. Aplikasi ini dapat membantu perusahaan untuk mengelola kontrak kerja, kinerja, dan kehadiran tenaga ahli IT.

Dengan memilih KAZOKKU sebagai penyedia tenaga ahli IT di perusahaan Anda, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan. Kami siap menjadi mitra profesional untuk membantu memenuhi tenaga kerja IT di perusahaan Anda. Silakan hubungi kami jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. Hubungi KAZOKKU segera!

Artikel Terkait

Contact Us