Cari Programmer Pengembang Perangkat Lunak? Hubungi KAZOKKU!
Published

Cari Programmer Pengembang Perangkat Lunak? Hubungi KAZOKKU!

Cari programmer untuk proyek pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Tidak perlu khawatir, perusahaan outsourcing KAZOKKU dapat menyiapkannya untuk Anda. Proses singkat dan mudah!

Di era digital yang semakin maju, banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dalam mencari programmer pengembang perangkat lunak yang berkualitas. Perusahaan seringkali kesulitan untuk menemukan programmer yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini biasanya disebabkan oleh berbagai faktor, seperti akses terbatas ke jaringan yang luas, keterbatasan sumber daya internal, atau bahkan kurangnya pemahaman tentang kualitas seorang programmer yang seharusnya dicari.

Oleh karena itulah, KAZOKKU hadir menyediakan solusi IT Outsourcing untuk membantu perusahaan yang sedang mencari programmer pengembang perangkat lunak berkualitas. KAZOKKU adalah perusahaan outsourcing terbaik di Indonesia yang dapat menghubungkan perusahaan Anda dengan tenaga ahli IT di bidang pengembangan perangkat lunak.

Kenapa Anda Harus Cari Programmer dengan Solusi KAZOKKU

1. Menyediakan programmer berpengalaman

KAZOKKU menyediakan akses ke jaringan programmer dengan keahlian dan pengalaman yang luas. Setiap programmer yang tergabung dalam jaringan KAZOKKU telah melewati proses seleksi ketat, sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka memiliki pemahaman mendalam tentang bahasa pemrograman, kerangka kerja, dan praktik terbaik dalam pengembangan perangkat lunak. Selain itu, kami juga menyediakan programmer dengan beragam keahlian yang sesuai dengan kebutuhan proyek Anda, mulai dari pemrograman web, aplikasi mobile, atau yang lain.

2. Fleksibilitas dalam menyesuaikan kebutuhan

Programmer dari KAZOKKU memiliki fleksibilitas untuk beradaptasi dengan kebutuhan proyek Anda. Mereka dapat bekerja dalam berbagai lingkungan kerja dan dapat dengan cepat memahami persyaratan proyek yang berbeda. Fleksibilitas ini memungkinkan programmer untuk memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan meningkatkan efisiensi pengembangan perangkat lunak. Selain itu, Anda bisa membuat kontrak kerja sama secara fleksibel yaitu jangka pendek atau jangka panjang.

Baca Juga: Apa Itu Programmer: Jenis & Panduan untuk Mendapatkan Programmer yang Tepat

3. Efisiensi tenaga dan waktu

Dengan menggunakan solusi KAZOKKU, Anda dapat menghemat waktu dan upaya dalam mencari programmer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. KAZOKKU telah membangun jaringan luas programmer berkualitas, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan programmer yang tepat untuk proyek Anda tanpa harus melalui proses perekrutan yang rumit. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulai pengembangan perangkat lunak dengan cepat dan meningkatkan efisiensi kerja tim Anda.

4. Free replacement

Untuk mendukung kelancaran proyek pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda, kami menyediakan kebijakan free replacement. Kebijakan ini berlaku apabila programmer yang kami sediakan tidak sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan atau mengalami masalah. Hal ini kami berikan agar proyek pengembangan perangkat lunak bisa terus berjalan sesuai dengan timeline atau deadline. 

5. Mengurangi beban administratif

KAZOKKU bertanggung jawab untuk mengurus semua administrasi terkait dengan programmer yang disediakan. Ini termasuk proses perekrutan, kontrak kerja, pembayaran gaji, serta tugas administratif keuangan lainnya. Dengan KAZOKKU, Anda tidak perlu memikirkan detail administratif ini, sehingga Anda dapat fokus pada inti proyek  tanpa terganggu oleh tugas-tugas administratif yang memakan waktu. 

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, Project Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

Baca Juga: Apa Tugas Business Analyst di Perusahaan? Ini Penjelasannya!

Pilihan Bahasa Pemrograman

Untuk pengembangan perangkat lunak, KAZOKKU menyediakan beragam programmer dengan keahlian masing-masing. Berikut adalah beberapa contoh pilihan bahasa pemrograman yang mereka kuasai:

  • Java: Java adalah bahasa pemrograman yang populer dan serbaguna. Bahasa pemrograman ini digunakan secara luas dalam pengembangan aplikasi desktop, web, dan mobile. Java juga merupakan bahasa yang digunakan dalam pengembangan aplikasi Android. 
  • PHP: PHP adalah bahasa pemrograman yang dirancang khusus untuk pengembangan web. Ia digunakan untuk membuat situs web dinamis dan aplikasi web berbasis server.
  • Go: Go, juga dikenal sebagai Golang adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Google. Ia terkenal karena kecepatan eksekusi yang tinggi dan produktivitas pengembangan yang baik.

Selain itu programmer kami juga menguasai beragam teknologi lain untuk pengembangan perangkat lunak. Beberapa di antaranya seperti Vue.js, React.Js, Angular.JS, dll.

Baca Juga: Mempelajari Beragam Jenis Bahasa Pemrograman, Cek di Sini!

Langkah-langkah untuk Mencari Programmer di KAZOKKU

1. Diskusi dan konsultasi

Untuk cari programmer yang tepat, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan diskusi dan konsultasi dengan tim KAZOKKU. Pada tahap ini, kami akan memahami apa kebutuhan proyek Anda seperti bahasa pemrograman yang diperlukan, tingkat keahlian yang diinginkan, dan jenis proyek yang akan dikerjakan.

2. Pengiriman profil programmer

Setelah melakukan diskusi dan konsultasi dengan tim KAZOKKU, kami akan mengirimkan profil programmer yang Anda cari. Jika sesuai Anda bisa melakukan konfirmasi kepada tim KAZOKKU.

3. Proses seleksi

Untuk memastikan kemampuan kandidat sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda, kami juga akan melakukan seleksi berupa technical assessment dan interview. Dengan cara ini, perusahaan Anda bisa menilai kemampuan teknis dan kesesuaikan profil kandidat dengan kebutuhan proyek.

4. Diskusi final

Tahap selanjutnya, perusahaan Anda dan tim KAZOKKU melakukan diskusi final untuk menentukan programmer yang akan dipekerjakan. Pada tahap ini diskusi terkait kontrak programmer juga akan dibicarakan. 

5. Penempatan

Setelah diskusi final, langkah terakhir adalah menempatkan programmer yang telah dipilih untuk bekerja pada proyek Anda. Tim KAZOKKU akan membantu dalam mengatur proses penempatan ini. Selama proses kontrak kerja sama ini, Anda dapat berkomunikasi dan memberikan tugas secara langsung dengan programmer yang sudah kami kirimkan. 

Hubungi KAZOKKU Sekarang dan Temukan Programmer yang Tepat untuk Proyek Anda!

Jika Anda cari programmer untuk proyek Anda, jangan ragu untuk menghubungi KAZOKKU. Tim KAZOKKU akan membantu Anda dalam menemukan dan menempatkan programmer yang sesuai dengan kebutuhan proyek Anda. Dengan layanan konsultasi, proses seleksi yang cermat, dan dukungan penuh dari tim KAZOKKU, Anda dapat memastikan bahwa proyek Anda dikerjakan oleh programmer yang berkualitas. Hubungi KAZOKKU sekarang! 

Artikel Terkait

Contact Us