Kelebihan & Kekurangan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU

Kelebihan & Kekurangan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU

Sebelum Anda menggunakan layanan kami, mungkin Anda ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Outsourcing Talenta IT profesional KAZOKKU. Agar Anda bisa membuat keputusan dengan lebih baik, kali ini kami akan memberikan penjelasannnya untuk Anda.

KAZOKKU adalah perusahaan penyedia layanan IT outsourcing yang berbasis di Indonesia, dikenal karena menyediakan solusi talenta IT profesional yang fleksibel dan berkualitas tinggi. KAZOKKU memiliki tim konsultan IT yang terampil dan berpengalaman, siap membantu perusahaan dalam berbagai proyek IT, khususnya pengembangan software.

Dengan pendekatan yang mengutamakan kebutuhan klien, KAZOKKU menawarkan layanan yang dapat disesuaikan sesuai dengan skala dan kompleksitas proyek IT. Fokus KAZOKKU adalah memberikan solusi Talenta IT outsourcing yang efisien dan efektif, memungkinkan perusahaan klien untuk tetap kompetitif di era digital tanpa harus terbebani oleh biaya dan tantangan manajemen karyawan internal.

Artikel ini akan membahas secara mendalam kelebihan dan kekurangan dari Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU. Dengan informasi ini, Anda bisa memahami bagaimana layanan ini dapat memberikan keuntungan bagi bisnis Anda.

Kelebihan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU

1. Tersedia kontrak jangka pendek mulai dari 3 bulan

KAZOKKU memahami bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, KAZOKKU menawarkan fleksibilitas dalam durasi kontrak kerja yaitu mulai dari jangka pendek selama 3 bulan.

Fleksibilitas ini sangat bermanfaat bagi perusahaan yang memiliki proyek-proyek spesifik dengan durasi yang terbatas atau yang mengalami musim puncak dengan permintaan tinggi. Misalnya, perusahaan yang mengerjakan proyek pengembangan perangkat lunak tertentu dapat memanfaatkan layanan ini tanpa perlu khawatir tentang komitmen jangka panjang yang biasanya menyertai perekrutan karyawan tetap.

Selain itu, dengan opsi kontrak jangka pendek ini, Anda dapat lebih mudah menyesuaikan dan mengelola anggaran perusahaan. Anda hanya perlu membayar untuk periode yang dibutuhkan, dan dapat menghindari biaya berkelanjutan yang tidak diperlukan ketika proyek selesai.

2. Tenaga ahli outsourcing tersedia dalam waktu cepat

KAZOKKU memahami bahwa dalam dunia bisnis yang cepat dan dinamis, waktu adalah salah satu faktor kunci yang menentukan kesuksesan proyek. Oleh karena itu, KAZOKKU memastikan bahwa tenaga kerja IT outsourcing dapat tersedia dalam waktu yang sangat cepat, yakni hanya 7 hari kerja setelah kontrak kerja sama disepakati.

Kecepatan ini sangat bermanfaat bagi perusahaan yang menghadapi proyek-proyek kritis atau kebutuhan mendesak. Dalam situasi di mana proyek perlu dimulai dengan segera, seperti pengembangan perangkat lunak yang mendesak, pembaruan sistem penting, atau respons terhadap insiden keamanan, ketersediaan tenaga kerja yang cepat memungkinkan perusahaan untuk tetap on track dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, Project Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

3. Tersedia Beragam Tenaga Kerja IT Profesional

KAZOKKU menawarkan beragam Talenta IT profesional outsourcing yang memiliki keahlian di berbagai bidang pengembangan perangkat lunak. Dari pengembang front-end hingga back-end, serta spesialis dalam bidang data, keamanan siber, dan DevOps, KAZOKKU menyediakan solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi perusahaan Anda.

Berikut adalah Talenta IT outsourcing profesional yang bisa kami sediakan:

  • Back-End Developer: Java Developer, .Net Developer, Golang Developer, NodeJS Developer, dan PHP Developer.
  • Front-End Developer: React.JS, Vue.JS, dan Angular.JS Developer.
  • Mobile App Developer: React Native, Flutter, Native Android, iOS Developer.
  • Business Analyst: IT Business Analyst, IT System Analyst, dan Technical Writer.
  • DevOps Engineer, Cloud Engineer, Site Reliability Engineer.
  • IT Project/Product Manager.
  • IT Security Engineer (Red team dan blue team)
  • Software Quality Assurance.
  • UI/UX Designer atau web designer.

Dengan beragam keterampilan yang dimiliki tenaga kerja IT di KAZOKKU, perusahaan dapat membentuk tim IT yang lengkap dan terintegrasi. Anda dapat memilih kombinasi spesialis yang tepat untuk memenuhi kebutuhan spesifik proyek IT Anda.

4. Harga Kompetitif

Kelebihan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU yang selanjutnya adalah dari sisi biaya layanan yang kompetitif. KAZOKKU memahami bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan dengan harga yang kompetitif dan dapat disesuaikan dengan anggaran klien.

Tim KAZOKKU bekerja sama dengan perusahaan klien untuk memahami kebutuhan mereka dan menyesuaikan solusi yang sesuai dengan anggaran yang tersedia. Dengan demikian, Anda bisa mengalokasikan sumber daya dengan bijak dan tetap bisa memanfaatkan layanan kami.

Sebagai gambaran, berikut adalah opsi harga jasa Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU:

  • Junior Level: Mulai dari IDR 12.000.000~
  • Middle Level: Mulai dari IDR 17.000.000~
  • Senior Level: Mulai dari IDR 22.000.000~

* Harga dapat berbeda karena tergantung beberapa faktor termasuk kebutuhan Anda, pengalaman kandidat, keterampilan, serta permintaan gaji kandidat.

5. Manajemen SDM dan Administrasi yang Dikelola KAZOKKU

Sebagai penyedia layanan Outsourcing Talenta IT yang tepercaya, KAZOKKU bertanggung jawab untuk melakukan manajemen SDM dan tugas administratif terkait tenaga IT alih daya yang kami kirimkan. Ini termasuk melakukan perhitungan gaji, pemotongan pajak, pemberian tunjangan/asuransi, dll.

Dengan cara ini, KAZOKKU membantu membebaskan perusahaan Anda dari beban administratif yang memakan waktu. Hal ini memungkinkan perusahaan Anda untuk bisa fokus sepenuhnya pada tujuan bisnis utama tanpa terganggu oleh tugas-tugas administratif yang rumit. Jika diperlukan, KAZOKKU juga dapat menyediakan aplikasi absensi online/time recording untuk monitoring jam kerja tenaga ahli outsurcing IT yang kami sediakan.

6. Garansi Replacement Gratis

Kelebihan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU berikutnya adalah memberikan garansi replacement secara gratis. Hal ini kami berikan sebagai bentuk jaminan kualitas layanan kepada Anda.

Garansi penggantian ini memberikan perlindungan bagi perusahaan Anda terhadap kemungkinan ketidakcocokan antara kualifikasi atau kinerja tenaga kerja IT outsourcing dengan harapan atau kebutuhan proyek. Jika Anda menemukan bahwa tenaga kerja yang disediakan tidak memenuhi standar yang diharapkan atau tidak sesuai dengan ekspektasi, Anda dapat dengan mudah meminta penggantian tanpa biaya tambahan. Dengan adanya garansi penggantian, KAZOKKU memberikan rasa aman kepada klien bahwa mereka akan selalu memiliki tenaga kerja yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek IT.

7. Proses Seleksi Kandidat oleh Tech-Lead Profesional

Proses seleksi kandidat IT di KAZOKKU diperkuat oleh keterlibatan tech-lead profesional yang memiliki pengalaman dan keahlian yang luas dalam industri teknologi informasi. Langkah-langkah dalam proses seleksi ini dirancang dengan cermat untuk memastikan bahwa hanya kandidat terbaik yang dipilih, sesuai dengan kebutuhan dan standar proyek IT klien.

Selama proses seleksi, tech-lead profesional menggunakan pendekatan berbasis keterampilan teknis untuk mengevaluasi kemampuan dan pengalaman setiap kandidat. Mereka menguji pengetahuan kandidat dalam bidang tertentu, seperti bahasa pemrograman, framework, atau teknologi tertentu yang relevan dengan proyek yang akan dijalankan.

Selain kualifikasi teknis, tim KAZOKKU juga akan mempertimbangkan kecocokan kandidat dengan lingkungan dan kebutuhan proyek klien. Kami menilai kemampuan kandidat untuk berkolaborasi dalam tim, beradaptasi dengan perubahan, dan berkontribusi secara efektif terhadap tujuan proyek IT secara keseluruhan.

Baca Juga: 5 Tantangan Teknologi yang Dihadapi Bisnis & Cara Hadapinya

Kekurangan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU 

1. Tidak Dapat Melayani Permintaan Tenaga IT Outsourcing di Luar Pengembangan Perangkat Lunak

KAZOKKU memahami bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang beragam dalam hal layanan IT outsourcing. Meskipun demikian, saat ini fokus utama layanan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU adalah penyediaan tenaga ahli IT di bidang pengembangan perangkat lunak. Oleh karena itu, kami tidak dapat melayani permintaan tenaga IT outsourcing di luar software development, seperti IT Support, IT Help-desk, dan Network Engineer.

2. Tidak Dapat Menyediakan Layanan Pengembangan Software

Fokus utama layanan kami adalah pada penyediaan tenaga ahli IT outsourcing, khususnya di bidang pengembangan perangkat lunak. Dengan demikian, kami tidak dapat menyediakan layanan pengembangan aplikasi website atau mobile yang Anda butuhkan. Namun, kami dapat membantu Anda menemukan tenaga IT profesional yang berkualitas untuk mendukung proyek-proyek IT tersebut.

Apabila saat ini solusi yang Anda butuhkan adalah jasa pengembangan software, maka LOGIQUE Digital Indonesia dapat membantu menyediakannya. Anda bisa menghubungi tim LOGIQUE untuk penjelasan lebih lanjut. 

Baca Juga: Dapatkan Talenta Digital & IT dengan Jasa Outsourcing KAZOKKU!

Maksimalkan Potensi Bisnis Anda dengan Outsourcing Talenta IT Profesional KAZOKKU!

Dengan layanan Outsourcing Talenta IT profesional dari KAZOKKU, Anda dapat mengatasi tantangan dalam pengembangan perangkat lunak. Kami siap membantu Anda dalam mencapai tujuan bisnis Anda dengan memberikan akses kepada talenta IT yang berkualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami atau untuk konsultasi mengenai kebutuhan tenaga ahli IT Anda, jangan ragu untuk menghubungi tim KAZOKKU. Kami siap menyediakan tenaga kerja IT outsourcing yang dapat membantu bisnis Anda agar bisa terus berkembang di era digital ini. Hubungi kami segera!

Artikel Terkait

Contact Us