Solusi KAZOKKU, Cara Dapatkan Karyawan IT yang Tepat & Cepat

Solusi KAZOKKU, Cara Dapatkan Karyawan IT yang Tepat & Cepat

KAZOKKU menawarkan jasa IT Outsourcing sebagai solusi untuk dapatkan karyawan IT (sementara) yang tepat dalam waktu cepat! Pelajari solusi yang kami tawarkan selengkapnya di artikel berikut ini.

Karyawan IT menjadi aset penting bagi setiap perusahaan di era digital saat ini. Memiliki tim IT yang andal dan kompeten dapat mendorong kemajuan bisnis Anda secara signifikan. Namun, menemukan karyawan IT yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan bukanlah perkara mudah. Banyak perusahaan kesulitan dalam merekrut dan mempertahankan talenta IT yang berkualitas. Solusinya, Anda dapat memanfaatkan layanan IT Outsourcing dari KAZOKKU.

Keunggulan Layanan IT Outsourcing KAZOKKU: Dapatkan Karyawan IT Berkualitas & Terjamin

Apa saja keunggulan yang ditawarkan KAZOKKU dalam layanan IT Outsourcing? Berikut ulasannya:

1. Berpengalaman dalam Penyediaan Talenta IT/DX

Layanan KAZOKKU berfokus spesifik pada penyediaan talenta IT/DX untuk pengembangan software. Berbeda dengan perusahaan sejenis yang umumnya melayani penyediaan tenaga IT dan non-IT, KAZOKKU memiliki pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik dalam bidang ini.

2. Didukung Tim Internal IT yang Andal

Salah satu keunggulan jasa IT Outsourcing KAZOKKU dalam penyediaan karyawan IT adalah adanya tim ahli IT profesional yang terlibat dalam proses seleksi. Tim kami akan melakukan serangkaian tes dan evaluasi teknis yang komprehensif untuk memastikan bahwa setiap karyawan IT yang dikirimkan ke perusahaan klien benar-benar memiliki kompetensi dan kualifikasi yang sesuai. Perlu dipahami bahwa KAZOKKU adalah perusahaan berbasis teknologi yang sudah memiliki banyak pengalaman, serta didukung perusahaan LOGIQUE yang terkenal akan kepemimpinannya dalam pengembangan dan konsultasi IT/DX .

3. Proses Seleksi Cepat dan Efisien

KAZOKKU dapat menyediakan talenta IT yang sesuai dengan kebutuhan klien dalam waktu cepat. Tim konsultan KAZOKKU yang berpengalaman dan jaringan talenta IT yang luas memungkinkan proses ini berjalan cepat dan efisien. Umumnya, setelah kontrak kerja sama disepakati, kami dapat menyediakan karyawan IT profesional dalam waktu 7 hari kerja saja.

4. Pengelolaan Administrasi dan Kontrak

KAZOKKU mengelola semua administrasi dan kontrak dengan para talenta IT. Ini membebaskan Anda dari urusan yang tidak terkait langsung dengan bisnis inti mereka.

5. Penggajian dan Pajak Dikelola KAZOKKU

KAZOKKU juga bertanggung jawab atas penggajian dan pembayaran pajak bagi karyawan IT yang ditempatkan di klien. Klien hanya perlu fokus pada pengelolaan proyek dan tugas-tugas karyawan.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, KAZOKKU menjadi solusi tepat bagi perusahaan yang ingin mendapatkan karyawan IT yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Anda dapat mengontak KAZOKKU untuk konsultasi dan mendapatkan layanan IT Outsourcing yang sesuai.

Dapatkan Tenaga IT Outsourcing Anda Segera!

Solusi hemat biaya untuk menemukan spesialis IT dalam waktu singkat.

Percayakan penyediaan tenaga IT Outsourcing Java Developer, .NET Developer, ReactJS Developer, VueJS Developer, Project Manager, dll kepada KAZOKKU agar Anda dapat fokus pada peningkatan daya saing bisnis.

Konsultasikan kebutuhan tenaga IT Outsourcing Anda secara GRATIS di sini!

Baca Juga: Keunggulan Talenta IT Outsourcing KAZOKKU Daripada Merekrut Karyawan Langsung

Cari Karyawan IT? Kami Menyediakan Layanan IT Outsourcing dengan Beragam Keahlian

KAZOKKU adalah perusahaan IT outsourcing terbaik di Indonesia. Kami menawarkan layanan IT Outsourcing dengan talenta yang berpengalaman di bidang IT, khususnya dalam bidang pengembangan software. Berikut adalah karyawan IT sementara yang bisa Anda dapatkan di KAZOKKU.

1. Backend Developer

KAZOKKU menawarkan layanan IT Outsourcing untuk memenuhi kebutuhan karyawan IT di bidang Backend Developer. Jika Anda membutuhkan backend developer untuk pengembangan aplikasi, KAZOKKU dapat menyediakan tenaga profesional yang berkualitas dalam teknologi-teknologi populer, seperti Java, .Net, Golang, NodeJS, dan PHP

2. Java Developer

KAZOKKU menawarkan layanan IT Outsourcing yang komprehensif untuk membantu perusahaan mendapatkan tenaga Java Developer yang profesional dan berpengalaman. KAZOKKU dapat menyediakan Java Developer yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini, seperti Spring, Hibernate, dan Maven.

3. .Net Developer

Tim KAZOKKU dapat mengidentifikasi dan menyaring kandidat karyawan IT .NET Developer yang sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan. Baik untuk pengembangan aplikasi desktop, web, atau mobile berbasis .NET yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini seperti C#, ASP.NET, Entity Framework, dan .NET Core.

4. Golang Developer

KAZOKKU mampu menyediakan profesional Golang Developer yang menguasai teknologi-teknologi terkini seperti Gin, Gorm, dan Kubernetes. 

5. NodeJS Developer

KAZOKKU dapat menyediakan karyawan IT NodeJS Developer yang sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini seperti Express, Koa, dan Nest.js

6. PHP Developer

KAZOKKU dapat menyediakan tenaga kerja IT profesional PHP Developer yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini seperti Laravel, Symfony, dan CodeIgniter.

7. Frontend Developer

Kami dapat menyediakan karyawan IT profesional Frontend Developer yang ahli dalam teknologi-teknologi terkini seperti React, Angular, Vue.js, dan JavaScript.

8. React.JS Developer

KAZOKKU menyediakan ahli IT profesional ReactJS Developer yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini seperti React, Redux, React Native, dan Next.js

9. Vue.JS Developer

KAZOKKU menyediakan profesional VueJS Developer yang berpengalaman dalam teknologi-teknologi terkini seperti Vue.js, Vuex, dan Nuxt.js.

10. Angular.JS Developer

KAZOKKU dapat menyediakan kandidat karyawan IT AngularJS Developer sesuai dengan kebutuhkan bisnis Anda dalam mengembangan aplikasi web, single page application, atau aplikasi mobile berbasis AngularJS yang ahli dalam teknologi-teknologi terkini seperti Angular, RxJS, dan NgRx.

11. Mobile App Developer

KAZOKKU siap menyediakan Mobile App Developer yang menguasai teknologi terkini seperti Swift, Kotlin, React Native, dan Flutter.

12. React Native Developer

KAZOKKU menyediakan karyawan IT React Native Developer yang mahir dalam teknologi-teknologi terkini seperti React, JavaScript, dan React Native

13. Flutter Developer

KAZOKKU mampu menyediakan Flutter Developer yang dapat membangun aplikasi mobile lintas platform (iOS dan Android) menggunakan bahasa Dart yang mahir dalam mengintegrasikan UI yang menarik, logika bisnis, dan koneksi API untuk memenuhi kebutuhan pengembangan aplikasi mobile Anda.

14. Native Android Developer

KAZOKKU dapat menyediakan Android Developer yang mahir dalam menggunakan bahasa pemrograman Kotlin atau Java, serta teknologi Android seperti Android Studio, Android SDK, dan Android Architecture Components yang mampu membangun aplikasi Android yang responsif, aman, dan sesuai dengan best practices pengembangan Android.

15. iOS Developer

KAZOKKU menyediakan profesional iOS Developer yang mahir dalam menggunakan bahasa pemrograman Swift atau Objective-C, serta teknologi iOS seperti Xcode, UIKit, Swift UI, dan Core Data. Para kandidat karyawan IT ini mampu membangun aplikasi iOS yang intuitif, responsif, dan sesuai dengan Human Interface Guidelines Apple.

16. IT Business Analyst

KAZOKKU siap menyediakan IT Business Analyst yang ahli dalam menganalisa kebutuhan bisnis dari sudut pandang teknologi informasi, menerjemahkan persyaratan fungsional dan non-fungsional, serta mengembangkan solusi yang selaras dengan tujuan organisasi. 

17. IT System Analyst

KAZOKKU mampu menyediakan IT System Analyst yang memiliki pengalaman dalam menganalisa sistem informasi yang ada, mengidentifikasi area perbaikan, dan merancang solusi sistem yang efisien. Mereka mampu bekerja dengan tim teknis untuk menerjemahkan kebutuhan bisnis ke dalam persyaratan sistem, mengevaluasi kinerja sistem, dan memberikan rekomendasi untuk peningkatan atau pengembangan sistem baru. 

Selain itu juga tersedia kandidat karyawan IT untuk posisi lainnya seperti Technical Writer, DevOps Engineer, Project Manager, IT Security Specialist, Software QA, UI/UX Designer.

Baca Juga: Biaya Talenta IT Outsourcing vs Merekrut Langsung, Mana yang Lebih Menguntungkan?

KAZOKKU adalah satu-satunya perusahaan yang fokus bisnisnya di penyediaan talenta IT. Berbeda dengan perusahaan kompetitor KAZOKKU yang umumnya adalah perusahaan konsultan IT dengan lini bisnis outsourcing, KAZOKKU lebih fleksibel dalam layanan ini. Contohnya, kontrak bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien, mulai dari 3 bulan. Setelah itu, klien bisa memperpanjang kontrak lagi atau mengonversi karyawan outsourcing menjadi karyawan tetap.

Selain fleksibilitas kontrak, KAZOKKU juga menawarkan jaminan penggantian tenaga IT, baik itu dengan kualifikasi yang sama atau lebih tinggi, secara gratis. Hal ini memastikan Anda selalu mendapatkan talenta IT yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.
Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan KAZOKKU jika Anda membutuhkan talenta IT/DX lainnya yang tidak tercantum di atas. KAZOKKU siap membantu Anda menemukan karyawan IT yang tepat untuk bisnis Anda. Hubungi kami segera dan dapatkan karyawan IT yang Anda butuhkan!

Artikel Terkait

Contact Us