Back End Developer Profesional

Cara mudah mendapatkan tenaga kerja outsourcing Java Developer, .Net Developer, Golang Developer, NodeJS Developer, dan PHP Developer

Mendapatkan tenaga kerja outsourcing Back End Developer yang menguasai bahasa pemrograman seperti Java, .Net, Golang, NodeJS, dan PHP Developer, serta memiliki kemampuan, pengalaman dan profesionalisme yang tinggi saat ini semakin sulit dan membutuhkan biaya cukup besar. Oleh karena itu, KAZOKKU sebagai perusahaan outsourcing di bidang IT profesional dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan Anda. Selain mampu menyediakan beragam tenaga outsourcing Back End Developer, kami juga dapat menyediakan tenaga kerja Outsourcing lainnya seperti IT Head, Backend Lead, Engineering Manager, Principle Engineer, Technical Lead profesional untuk perusahaan Anda.

Back end developer profesional kami memiliki kualifikasi terbaik di bidangnya dan dibekali dengan kemampuan tinggi untuk mengelola server dan database website serta aplikasi perusahaan Anda. Tenaga kerja yang kami siapkan tidak hanya bertanggung jawab dalam hal teknis pengelolaan server, aplikasi, dan database saja, namun juga mampu memecahkan dan memberi solusi dari setiap permasalahan yang timbul. Sehingga, operasional website yang Anda miliki dapat berjalan dengan aman dan optimal.

backend developer description

Tenaga Back End Developer yang Bisa Anda Dapatkan

java logo

Java Developer

Tenaga outsourcing back end untuk pengembangan dan pengelolaan aplikasi berbasis Java. Tenaga kerja outsourcing Java Developer Profesional bertanggung jawab merancang, mengembangkan, dan mengelola web atau aplikasi mobile menggunakan metodologi java software development. Adapun teknologi yang biasanya digunakan adalah Java Spring, Spring Boot, Hibernate, J2EE, Struts, SQL Server, Oracle, dan lain sebagainya.

Kelebihan Java:

  • Mampu berjalan di berbagai platform atau sistem operasi
  • Memiliki Library yang lengkap
  • Struktur coding yang lebih sederhana
  • Mendukung native method
Pelajari Jasa Java Developer Outsourcing
dotnet logo

.NET Developer

Tenaga IT Outsourcing .NET Developer bertanggung jawab atas pengembangan dan pembuatan perangkat lunak menggunakan teknologi .NET. Platform pengembangan perangkat lunak .NET ini dikembangkan oleh Microsoft dan memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi desktop, web, serta mobile dengan menggunakan bahasa pemrograman yang berbeda-beda seperti C#, VB.NET, F#. Saat ini .NET memiliki versi terbaru yaitu .NET Core yang merupakan versi terbaru dari .NET Framework dan bersifat open source. .NET Core dapat digunakan pada berbagai sistem operasi seperti Windows, macOS, dan Linux.

Kelebihan .NET:

  • Fleksibel dan mudah dalam maintenance
  • Mendukung multi platform
  • Kontrol user interface yang lebih modern
Pelajari Jasa .NET Developer Outsourcing
golang logo

Golang Developer

Golang developer membantu pengembangan website atau perangkat lunak lainnya menggunakan bahasa pemrograman Go. Tenaga kerja outsourcing Golang Developer Profesional bertanggung jawab atas logika aplikasi sisi server bersama dengan integrasinya dengan platform front end. Dalam posisi ini, developer akan menggunakan keterampilan dan alat pemrograman untuk menganalisis dan menerjemahkan persyaratan bisnis atau fitur menjadi perangkat lunak yang terstruktur dengan baik. Adapun framework yang biasanya digunakan adalah Echo, Gin, Revel, Beego, dll.  

Kelebihan Golang:

  • Platform open source
  • Meningkatkan performa aplikasi
  • Mampu membuat aplikasi dengan menggunakan waktu yang singkat dan biaya yang paling rendah
  • Meminimalisir crash pada aplikasi
nodejs logo

Node.Js Developer

Tenaga back end yang bekerja dengan Node.Js dan fokus pada fungsionalitas sisi server untuk situs website. Tenaga kerja outsourcing Node JS Developer Profesional bertanggung jawab untuk mengelola pertukaran data antara server dan pengguna dalam sebuah platform yang digunakan untuk menjalankan aplikasi web berbasis JavaScript. Platform ini akan mengeksekusi kode JavaScript sebelum halaman tampil pada browser. Teknologi maupun framework yang biasanya digunakan adalah ExpressJS, AdonisJS, NestJS, TypeScript, dll.

Kelebihan Node JS:

  • Berfungsi cepat
  • Memungkinkan data streaming secara real time
  • Menawarkan skalabilitas untuk aplikasi modern
  • Membantu membangun aplikasi lintas platform
php logo

PHP Developer

Profesional back end yang mengembangkan aplikasi, program, dan situs web dengan menggunakan bahasa skrip dinamis PHP. Tenaga kerja outsourcing PHP Developer Profesional bertanggung jawab menulis logika aplikasi web pada sisi server dan mengembangkan komponen back-end serta menghubungkan aplikasi dengan layanan web lain. Adapun teknologi dan framework yang biasanya digunakan adalah CodeIgniter, Laravel, Yii, Zend, dan lain-lain. 

Kelebihan PHP:

  • Bersifat open source sehingga lebih fleksibel ketika dijalankan
  • Proses pemuatan lebih cepat walaupun kecepatan internet lambat
  • Lebih user friendly
  • Koneksi ke database yang lebih baik

Keahlian Back End Developer dari KAZOKKU

Tenaga kerja outsourcing Back End Developer yang kami sediakan menguasai berbagai keterampilan yang perusahaan Anda butuhkan untuk pengembagan website atau aplikasi yang berkualitas.
  • Memiliki pengalaman kuat dalam backend development untuk berbagai bidang proyek
  • Berpengalaman dalam menggunakan berbagai teknologi sesuai kebutuhan Anda seperti Java, .Net, NodeJS, Golang, PHP, database SQL & NoSQL, dll
  • Dapat berkolaborasi dengan baik bersama tim dan lintas divisi
  • Memiliki etos kerja yang tinggi dan dapat bekerja dengan deadline
  • Up to date dengan tren perkembangan teknologi
Bagaimana Back End Developer KAZOKKU Membantu Perusahaan Anda?
icon analytics
Membangun dan mengembangkan website maupun aplikasi yang dapat bekerja secara optimal
icon idea
Memecahkan permasalahan yang ditemukan pada website atau aplikasi
icon computer
Menganalisa masalah dan memberikan solusi teknis yang efektif dan efisien
icon test
Melakukan pengujian pada hasil yang dikerjakan

Mengapa Mempercayakan KAZOKKU Sebagai Mitra Layanan Tenaga Kerja Outsourcing Back End Developer?

KAZOKKU Perusahaan Berbasis Teknologi

KAZOKKU adalah perusahaan berbasis teknologi yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia IT. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda akan tenaga back end developer, kami sudah memiliki standar khusus sehingga kualitas dan kinerja tim back end bisa memenuhi harapan perusahaan.

Dengan layanan kami, Anda dapat menghemat biaya dan beban rekrutmen karena KAZOKKU yang akan melakukannya untuk Anda. Kami juga memiliki tim rekrutmen dan tenaga IT yang kompeten di bidangnya sehingga assignment test dapat dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga kerja outsourcing memiliki keterampilan yang dibutuhkan.

kazokku technology based
kazokku proses cepat
Proses Cepat

Kami dapat mengirimkan profil tenaga IT outsourcing (CV) kepada perusahaan Anda dalam kurun waktu sekitar 3 hari kerja. Hal ini sudah menjadi SOP yang selalu kami pegang dan menjadi bentuk komitmen KAZOKKU untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada klien. Sejauh ini, track record tercepat untuk dapat menyediakan tenaga IT outsourcing hingga proses onboarding di perusahaan klien adalah 7 hari kerja.  

Tersedia Kontrak Jangka Pendek

Kami dapat menyediakan kontrak jangka pendek yaitu 6 bulan atau bahkan 3 bulan sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Meskipun demikian, KAZOKKU selalu berorientasi untuk bisa menjalin hubungan jangka panjang sehingga peningkatan sistem dapat dilakukan secara berkelanjutan. Selain itu, harga yang akan kami tawarkan pun akan lebih terjangkau. 

kazokku kontrak jangka pendek
kazokku garansi pekerja
Garansi Penggantian Tenaga Kerja Back End

Tidak cocok dengan tenaga kerja Outsourcing Back End Developer yang kami sediakan? Tidak perlu khawatir! KAZOKKU juga dapat memberikan GARANSI penggantian tenaga kerja Outsoucing Back End Developer baik untuk  Java, Node JS, PHP, .Net, maupun Golang Developer. Demi pengembangan aplikasi ataupun website yang optimal, Anda berhak untuk meminta penggantian tenaga kerja sesuai peraturan dalam kontrak yang telah disepakati di awal dengan memberitahukannya terlebih dahulu pada pihak KAZOKKU

Informasi Rahasia Perusahaan Tetap Terjaga

Back end developer dari KAZOKKU akan mengembangkan website ataupun aplikasi di perusahaan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Selama masa kontrak tersebut, seluruh tenaga kerja yang kami tugaskan akan turut menjaga kerahasiaan data atau informasi-informasi milik perusahaan.

Tenaga Kerja yang ditugaskan akan memperlakukan informasi sensitif sebagai data rahasia dan setuju untuk tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun. Hal ini juga akan kami sajikan dalam perjanjian tertulis sebelum kontrak kerja sama diputuskan.

kazokku rahasia terjaga

Lokasi Penempatan Outsourcing
Back End Developer KAZOKKU

Tenaga kerja outsourcing back end kami siap ditugaskan secara on-site untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Tenaga kerja kami juga akan tetap produktif ketika harus bekerja secara remote atau dengan sistem Work From Home (Work From Home).

Jika lokasi perusahaan Anda tidak tercantum di daftar penempatan di atas, silakan hubungi kami. Tim dari KAZOKKU dapat membantu menyediakannya tenaga kerja IT outsourcing untuk perusahaan Anda.

Profesional IT Lainnya

Dev Ops

Business Analyst

Project Manager

Kazokku Whatsapp Contact Us