back end  outsource.

Profesional IT KAZOKKU

Java Developer Outsourcing Indonesia

java developer description

Java Developer adalah profesional IT dalam bidang pengembangan perangkat lunak yang memiliki pengetahuan dan keterampilan khusus dalam menggunakan bahasa pemrograman Java. Tenaga Java Developer Outsourcing kami akan bertanggung jawab untuk membantu merancang, mengembangkan, menguji, dan memelihara perangkat lunak berbasis Java dengan fokus utama pada sisi back-endnya. Jika Anda mencari tenaga kerja yang dapat diandalkan untuk proyek pengembangan Java, maka percayakan pada KAZOKKU! Selain dapat menyediakan Java Developer profesional, kami juga akan mengirimkan tenaga kerja yang tanggap, komunikatif, serta siap mendukung Anda sepanjang proses pengembangan.

Aplikasi yang Dapat Dihasilkan Java Developer Outsourcing

 Pengembangan Java merupakan solusi untuk menghasilkan berbagai jenis aplikasi yang dapat mendukung dan meningkatkan proses bisnis di perusahaan Anda. Dengan menggunakan Java, Anda dapat mengembangkan aplikasi yang handal, skalabel, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik.

icon aplikasi desktop
Aplikasi Desktop
Java digunakan untuk mengembangkan aplikasi desktop lintas platform yang dapat dijalankan di Windows, Mac, dan Linux. Framework yang dapat digunakan adalah seperti JavaFX, NetBeans, dll. Contoh aplikasi desktop yang bisa dikembangkan seperti Aplikasi Manajemen SDM, Aplikasi Akuntansi, Aplikasi Pemesanan dan Reservasi, CRM, dll
icon aplikasi web
Aplikasi Web
Java digunakan dalam pengembangan aplikasi web dengan menggunakan teknologi seperti JSP dan JSF. Java EE (Enterprise Edition) dan Spring Framework adalah beberapa platform dan framework populer yang digunakan dalam pengembangan aplikasi web Java. Contoh aplikasi web yang bisa dikembangkan seperti Aplikasi  E-commerce, CMS, E-learning, dll.
icon aplikasi seluler
Aplikasi Seluler
Dalam pengembangan aplikasi seluler, Java dapat digunakan melalui platform Android. Android Studio adalah lingkungan pengembangan yang populer untuk Android. Dengan Java, pengembang dapat membuat aplikasi Android yang beragam. Contoh aplikasi seluler yang bisa dikembangkan seperti Aplikasi Perbankan, Pemesanan, Pengiriman, dll

 Selain itu, Java juga digunakan dalam pengembangan aplikasi server, aplikasi berbasis cloud, aplikasi Big Data, Internet of Things (IoT), dan banyak lagi. Java memiliki fleksibilitas yang luas dan ekosistem yang kaya, sehingga sering dipilih untuk proyek-proyek yang membutuhkan keamanan, skala dan interoperabilitas yang tinggi.

Mengapa Menggunakan Java?

 Java adalah bahasa pemrograman populer dan serbaguna yang dapat digunakan untuk mengembangkan berbagai jenis perangkat lunak, termasuk aplikasi desktop, aplikasi web, serta aplikasi mobile. Java juga dapat menghasilkan aplikasi yang berjalan di berbagai platform atau sistem operasi mulai dari Android, Linux, Windows, hingga Mac. Sejauh ini, Java telah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan dalam pengembangan aplikasi dan juga banyak diminati oleh para developer karena berbagai keunggulannya sebagai berikut.

icon pltaform
Mampu berjalan di berbagai platform atau sistem operasi

Java dapat dijalankan diberbagai sistem operasi. Hal ini memungkinkan aplikasi & website berjalan dengan baik di berbagai lingkungan tanpa perlu perubahan signifikan di source code.

icon coding
Struktur coding yang lebih sederhana

Struktur coding yang terdapat pada Java dibuat lebih mudah dimengerti dan ringkas jika dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya.

icon library
Memiliki library yang lengkap

Sudah banyak ahli yang membuat library baru untuk melengkapi keperluan para Java Developer, sehingga Anda bisa menciptakan aplikasi berbasis Java dengan mudah & cepat.

icon keamanaan
Sistem keamanan tinggi

Java dibuat untuk perangkat mobile yang bertukar data melalui jaringan, oleh karena itu Java dibuat dengan tingkat keamanan tinggi.

icon skalabilitas
Mempunyai skalabilitas tinggi

Dalam pengembangan perangkat lunak enterprise, Java dapat diandalkan untuk membangun sistem yang dapat menangani beban kerja yang besar dan terus meningkat.

icon recycle
Manajemen memori otomatis

Java menggunakan sistem pengumpulan sampah (garbage collection) yang otomatis untuk mengelola alokasi dan penghapusan memori.

Industri yang Mengandalkan Keahlian Java Developer 

icon keuangan
Keuangan
Bank, perusahaan investasi, dan perusahaan asuransi dapat menggunakan Java untuk pengembangan sistem back-end dan aplikasi keuangan mereka.
icon ecommerce
E-commerce
Java telah menjadi pilihan populer untuk pengembangan aplikasi atau web e-commerce serta marketplace.
icon telekomunikasi
Telekomunikasi
Perusahaan telekomunikasi menggunakan Java untuk membangun sistem manajemen jaringan, sistem penagihan, dan infrastruktur penting lainnya.
icon game
Game
Java juga sering digunakan untuk mengembangkan game, terutama game mobile.  Java dapat mendukung pengembangan game 2D dan 3D yang menarik.
icon kesehatan
Kesehatan
Java digunakan dalam sektor kesehatan untuk membangun sistem rekam medis elektronik (EMR), perangkat lunak manajemen rumah sakit, dll.
icon pendidikan
Pendidikan
Institusi pendidikan dan platform e-learning menggunakan Java untuk mengembangkan learning management system, aplikasi kursus online, dll.

Kompetensi Teknis Java Developer yang bisa Anda Dapatkan dari KAZOKKU

Spring Boot
Spring Boot
hibernate
Hibernate
jpa
JPA
javaEE
JavaEE
java2EE
J2EE
maven
Maven
gradle
Gradle
docker
Docker
kubernetes
Kubernetes
jenkins
Jenkins
ansible
Ansible
chef
Chef
terraform
Terraform
testng
TestNG
selenium
Selenium
struts
Struts
java developer catalog
Ingin Mengetahui Kompetensi Java Developer Kami Secara Lebih lanjut?

Silakan unduh catalog berikut untuk mengetahui kompetensi Java Developer Outsourcing yang bisa kami sediakan untuk perusahaan Anda. Pelajari pengetahuan, keterampilan, pengalaman kerja, harga, dan informasi penting lainnya di sini!

Kazokku Whatsapp Contact Us