Software Quality Assurance Profesional

Cara mudah mendapatkan tenaga kerja outsourcing Software Quality Assurance Automation Tester & Software Quality Assurance Manual Tester

Mendapatkan tenaga kerja Outsourcing Quality Assurance Profesional yang memiliki kemampuan, pengalaman dan profesionalisme yang tinggi tentu sangat sulit dan membutuhkan biaya cukup besar. KAZOKKU sebagai perusahaan Outsourcing di bidang IT Profesional dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan Anda.

Tenaga kerja Outsourcing Quality Assurance Profesional kami memiliki kualifikasi terbaik di bidangnya dan dibekali dengan kemampuan tinggi untuk menguji produk dan memastikan bahwa produk maupun aplikasi yang dirancang memiliki kualitas yang baik serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan maupun pasar yang dituju oleh perusahaan Anda. Tenaga kerja Outsourcing Quality Assurance Profesional yang kami siapkan tidak hanya bertanggung jawab dalam hal teknis pengujian website atau aplikasi saja, namun juga mampu memecahkan dan memberi solusi dari setiap permasalahan yang timbul. Sehingga, operasional website perusahaan Anda dapat berjalan dengan aman dan optimal.

Quality Assurance description

Tenaga Kerja Outsourcing Software Quality Assurance Profesional yang Bisa Anda Dapatkan

KAZOKKU Menyediakan tenaga kerja Outsourcing Software Quality Assurance Profesional yang dapat mendukung proyek Anda
QA Automation Tester

Quality Assurance Automation Tester

QA automation tester adalah Software Quality Assurance yang menggunakan automated testing tool untuk menjalankan pengujian pada perangkat lunak yang sedang dikembangkan dan melaporkan hasilnya. Automation testing ini cocok untuk mendeteksi error atau bug pada software berskala besar dengan lebih cepat.

KAZOKKU menyediakan Software Quality Assurance Automation engineer berpengalaman dan memiliki kemampuan untuk melakukan pengujian dengan menggunakan berbagai testing tools seperti Katalon Studio, JMeter, Selenium,  dan lain-lain. Tenaga outsourcing kami akan membantu memastikan bahwa software yang Anda kembangkan bisa berfungsi dengan sangat baik serta terbebas dari bug ataupun error. 

Kelebihan QA Automation Tester::

  • Menghemat waktu pengujian software
  • Feedback dari QA bisa diperoleh lebih cepat
  • Cakupan pengujian yang lebih luas
  • Automation testing memberikan hasil pengujian dengan akurasi yang tinggi
QA Manual Tester

Quality Assurance Manual Tester

QA manual tester adalah Software Quality Assurance yang dapat melakukan pengujian secara manual pada perangkat lunak tanpa bantuan automated tools. QA tester akan membantu Anda menemukan bug atau error pada sistem sebelum software yang Anda kembangkan rilis digunakan oleh end user. 

KAZOKKU menyediakan Software Quality Assurance Manual engineer dengan kemampuan analisis dan pengujian teknis yang kuat sehingga mereka dapat melakukan manual testing untuk menemukan kesalahan pengodean yang tidak dapat dideteksi oleh automated tools. Error pada sistem saat ini menjadi lebih kompleks dari waktu ke waktu, sehingga kehadiran QA manual tester menjadi semakin diperlukan untuk mendeteksi dan mengatasinya.

Kelebihan QA Manual Tester:

  • Memanfaatkan perspektif manusia untuk mendeteksi masalah terkait tampilan dan feel pada software yang dikembangkan
  • Dapat menangani skenario pengujian yang tidak dapat diotomatisasi
  • QA manual tester dapat mengamati, menilai, dan memberikan intuisi sehingga berguna untuk menciptakan user experience yang lebih baik
  • Dapat menguji software apa pun secara manual

Keahlian Software Quality Assurance dari KAZOKKU

Outsourcing Software Quality Assurance yang kami sediakan menguasai berbagai keterampilan yang perusahaan Anda butuhkan untuk pengembangan website atau aplikasi yang berkualitas.
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Quality Assurance Profesional untuk berbagai proyek.
  • Mampu mengembangkan test case atau test scenario berdasarkan dokumen business requirements
  • Memiliki pengetahuan yang kuat dalam rangkaian proses testing (functionality test, integration test, smoke test, regression test) serta dapat mendukung proses UAT di sisi business users
  • Mampu mendokumentasikan hasil test dan mempresentasikan ke department terkait
  • Mampu bekerja dengan deadline serta memiliki time management yang baik
Bagaimana Software Quality Assurance KAZOKKU Membantu Perusahaan Anda?
observe
Memperhatikan dan memastikan detail dari aplikasi sudah memenuhi standar.
identification list
Mengidentifikasi, mencatat dan melaporkan hasil uji semua data test dalam laporan kinerja secara berkala.
icon computer
Merekomendasikan perbaikan terhadap aplikasi setelah dilakukan pengujian.
icon test
Membuat test planning dan test case yang terperinci, komprehensif, dan terstruktur.
icon test
Menganalisa masalah dan memberikan solusi yang efektif dan efisien.
icon test
Membuat laporan yang komprehensif dari hasil pengujian yang telah dilakukan.

Mengapa Mempercayakan KAZOKKU Sebagai Mitra Layanan Tenaga Kerja Outsourcing Software Quality Assurance?

KAZOKKU Perusahaan Berbasis Teknologi

KAZOKKU adalah perusahaan berbasis teknologi yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia IT. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda akan tenaga Outsourcing Software Quality Assurance, kami sudah memiliki standar khusus sehingga kualitas dan kinerja tim Quality Assurance kami dapat memenuhi harapan perusahaan Anda

Dengan layanan kami, Anda dapat menghemat biaya dan beban rekrutmen karena KAZOKKU yang akan melakukannya untuk Anda. Kami juga memiliki tim rekrutmen dan tenaga IT yang kompeten di bidangnya sehingga assignment test dapat dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga kerja Outsourcing Software Quality Assurance kami memiliki keterampilan yang dibutuhkan.

kazokku technology based
kazokku proses cepat
Proses Cepat

Kami dapat mengirimkan profil tenaga IT outsourcing (CV) kepada perusahaan Anda dalam kurun waktu sekitar 3 hari kerja. Hal ini sudah menjadi SOP yang selalu kami pegang dan menjadi bentuk komitmen KAZOKKU untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada klien. Sejauh ini, track record tercepat untuk dapat menyediakan tenaga IT outsourcing hingga proses onboarding di perusahaan klien adalah 7 hari kerja.  

Tersedia Kontrak Jangka Pendek

Kami dapat menyediakan kontrak jangka pendek yaitu 6 bulan atau bahkan 3 bulan sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Meskipun demikian, KAZOKKU selalu berorientasi untuk bisa menjalin hubungan jangka panjang sehingga peningkatan sistem dapat dilakukan secara berkelanjutan. Selain itu, harga yang akan kami tawarkan pun akan lebih terjangkau. 

kazokku kontrak jangka pendek
kazokku garansi pekerja
Garansi Penggantian Tenaga Quality Assurance

Tidak cocok dengan tenaga kerja Outsourcing Quality Assurance yang kami sediakan? Tidak perlu khawatir! KAZOKKU juga dapat memberikan GARANSI penggantian tenaga kerja Outsourcing Software Quality Assurance baik QA Automation Tester ataupun QA Manual Tester untuk perusahaan Anda. Demi pengembangan aplikasi ataupun website yang optimal, Anda berhak untuk meminta penggantian tenaga kerja sesuai peraturan dalam kontrak yang telah disepakati di awal dengan memberitahukannya terlebih dahulu pada pihak KAZOKKU.

Informasi Rahasia Perusahaan Tetap Terjaga

Tenaga kerja Software Quality Assurance dari KAZOKKU akan mengembangkan website ataupun aplikasi di perusahaan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Selama masa kontrak tersebut, seluruh tenaga kerja yang kami tugaskan akan turut menjaga kerahasiaan data atau informasi-informasi milik perusahaan.

Tenaga Kerja yang ditugaskan akan memperlakukan informasi sensitif sebagai data rahasia dan setuju untuk tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun. Hal ini juga akan kami sajikan dalam perjanjian tertulis sebelum kontrak kerja sama diputuskan.

kazokku rahasia terjaga

Lokasi Penempatan Tenaga Kerja Outsourcing Software Quality Assurance KAZOKKU

Tenaga kerja outsourcing Software Quality Assurance kami siap ditugaskan secara on-site untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Tenaga kerja kami juga akan tetap produktif ketika harus bekerja secara remote atau dengan sistem Work From Home (Work From Home).

Jika lokasi perusahaan Anda tidak tercantum di daftar penempatan di atas, silakan hubungi kami. Tim dari KAZOKKU dapat membantu menyediakannya tenaga kerja IT outsourcing untuk perusahaan Anda.

Profesional IT Lainnya

Dev Ops

Business Analyst

Project Manager

Kazokku Whatsapp Contact Us