Main Visual

Percayakan Layanan IT Outsourcing pada KAZOKKU & Percepat Proses Pencarian Tenaga Kerja IT Perusahaan Anda dengan 50.000+ Database yang Kami Miliki

img-section-1-left-main

Dengan bekerja sama dengan KAZOKKU, proses pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda dapat berjalan secara lebih efektif dan efisien. Kami dapat membantu memaksimalkan sumber daya perusahaan IT developer Anda dengan menyediakan spesialis IT yang Anda butuhkan mulai dari back end developer, front end developer, IT security, QA, UI/UX designer, mobile app developer, Dev Ops, project manager, dan masih banyak lagi.

Kembangkan tim di proyek Anda dan temukan spesialis IT terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengembangan perangkat lunak di perusahaan IT developer Anda! Kami menawarkan tenaga kerja IT outsourcing profesional dengan biaya yang terjangkau untuk mendorong pertumbuhan bisnis Anda.

Mulai Cari Tenaga Kerja IT Outsourcing
complementary
complementary

Apa Itu Layanan IT Outsourcing dari KAZOKKU ?

Layanan IT outsourcing dari KAZOKKU adalah jasa pengiriman tenaga IT alih daya profesional untuk bekerja di perusahaan IT developer. Tenaga kerja outsourcing yang nantinya akan kami kirimkan merupakan spesialis IT dengan keterampilan dan kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Melalui layanan IT outsourcing KAZOKKU ini, kami dapat menyediakan tenaga IT alih daya untuk dipekerjakan di proyek Anda yang mana status tenaga IT tersebut merupakan karyawan KAZOKKU sehingga Anda tidak perlu memiliki kontrak kerja secara langsung dengan tenaga kerja yang dikirimkan namun di sisi lain Anda tetap bisa memperoleh keterampilan-keterampilan yang dibutuhkan untuk pengembangan perangkat lunak (web/aplikasi) di perusahaan Anda.

Secara operasional, Anda dapat secara langsung mengatur berbagai hal terkait tugas atau pekerjaan yang harus diselesaikan oleh tenaga IT profesional. Selain itu, dalam menawarkan Layanan IT Outsourcing Profesional ini, KAZOKKU memiliki tanggung jawab untuk mengatur dan menjamin proses administratif dan finansial sesuai perjanjian, penggajian, serta pajak penghasilan dari IT Profesional tersebut. Dengan menggunakan layanan ini, perusahaan Anda akan terbantu dalam penghematan biaya dan waktu menjadi lebih efektif dan efisien.

main-image

Untuk Siapa Layanan IT Outsourcing Ini Ditujukan?

1. Perusahaan IT Developer

Kami memahami bahwa mencari spesialis IT yang berkualitas akan membutuhkan waktu lama sehingga pengerjaan proyek digital Anda menjadi tertunda. Oleh sebab itulah, KAZOKKU hadir menawarkan beragam keterampilan IT yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek pengembangan perangkat lunak di perusahaan IT developer Anda.

2. Perusahaan Non IT yang ingin membentuk tim IT

Layanan IT outsourcing milik KAZOKKU juga dapat dipergunakan oleh perusahaan non IT atau perusahaan yang bergerak di bidang industri lain yang ingin membentuk tim IT untuk membantu pengembangan perangkat lunak. Jika perusahaan Anda memiliki proyek digital sehingga membutuhkan sebuah tim IT developer yang mampu menyelesaikannya, maka kami dapat membantu menyediakannya.

Layanan yang Belum Dapat Kami Dukung Saat Ini

Pengiriman spesialis/ahli IT di luar ruang lingkup pengembangan software
KAZOKKU adalah perusahaan IT outsourcing dengan spesialisasi penyediaan tenaga kerja alih daya terkait pengembangan perangkat lunak/software. Oleh karena itu, untuk saat ini kami belum dapat menyediakan tenaga ahli IT di luar ruang lingkup tersebut.

Beberapa tenaga ahli yang belum tersedia saat ini adalah:
IT Support, IT Help-desk technician, Network Engineer, Hardware Engineer, dan Data Centre Technician.

Jasa pengembangan software/layanan untuk mengembangakan website dan aplikasi

KAZOKKU tidak menyediakan layanan pengembangan software. Jika perusahaan Anda ingin mengembangkan website atau aplikasi seluler, maka KAZOKKU dapat menemukan tenaga ahli IT outsourcing dengan keterampilan yang sesuai untuk membantu proses pengembangan software tersebut.

Kami mampu menyediakan tenaga kerja yang dibutuhkan dengan cepat sehingga proyek digital di perusahaan Anda bisa segera dijalankan.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan IT Outsourcing dari KAZOKKU?

KAZOKKU dapat menjadi partner yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tenaga IT Outsourcing Profesional di perusahaan Anda!


Sebagai perusahaan berbasis teknologi, KAZOKKU memiliki tim tech recruiter berpengalaman untuk mencari talenta berbakat di bidang IT. Kami juga didukung tenaga IT (engineer) yang kompeten dalam melakukan technical assessment untuk menilai keterampilan yang dimiliki kandidat sehingga kualitas tenaga kerja terjamin dan sesuai kebutuhan proyek Anda. Kami juga berpengalaman dalam melakukan seleksi tenaga IT, baik itu penilaian kemampuan fundamental ataupun technical kandidat sehingga tenaga IT yang akan kami sediakan akan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

KAZOKKU memiliki akses ke lebih dari 50.000 database untuk berbagai keterampilan IT dari level junior hingga senior sehingga penyaluran tenaga kerja outsource IT bisa dilakukan dalam waktu yang cepat. Kami dapat mengirimkan tenaga outsourcing yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam kurun waktu maksimal 3 hari kerja sejak kerjasama disepakati oleh kedua belah pihak.

Tidak mengetahui keterampilan apa saja yang dibutuhkan untuk proyek digital Anda? Tidak perlu khawatir! Kami dapat memberi masukan ataupun saran terkait resource planning yang Anda butuhkan tanpa biaya tambahan (GRATIS). Silakan hubungi kami untuk berkonsultasi dengan tim profesional dari KAZOKKU.

Tidak perlu khawatir dengan penghitungan waktu kerja dari spesialis IT yang kami sediakan, karena KAZOKKU memiliki aplikasi HRIS bernama Dokodemo-Kerja yang akan membantu menyediakan timesheet secara real time & akurat.

Dengan layanan penyaluran tenaga IT dari KAZOKKU, perusahaan Anda akan menghemat waktu dan beban rekrutmen. Layanan ini juga dapat membantu perusahaan IT developer Anda untuk menemukan tenaga kerja IT yang sudah berpengalaman tanpa harus mengeluarkan biaya pelatihan.

KAZOKKU adalah perusahaan outsourcing yang memprioritaskan keamanan IT serta memiliki kebijakan keamanan yang ketat. Tenaga kerja yang kami kirimkan akan turut serta menjaga kerahasiaan data perusahaan Anda.

Apakah Perusahaan IT Developer Anda Mengalami Masalah-masalah Ini Ketika Mengembangkan Software?

1. Kekurangan tenaga ahli IT

Tidak tersedianya keterampilan yang dibutuhkan untuk pengembangan perangkat lunak seringkali menjadi penghambat. Di sisi lain, perusahaan sulit menemukan developer profesional dalam waktu yang cepat.

2. Tidak memenuhi deadline yang ditentukan

Saat tim Anda tidak dapat memenuhi deadline maka perusahaan kemungkinan akan mengeluarkan dana lebih besar dari anggaran yang sudah ditetapkan. Hal ini bisa disebabkan karena perencanaan yang kurang tepat serta beban pekerjaan tidak sepadan dengan sumber daya yang tersedia.

3. Tren pengembangan software yang terus berkembang

Tren pengembangan perangkat lunak akan terus berubah dan berkembang menjadi lanskap yang lebih kompleks. Meskipun perusahaan dapat mengadakan program pelatihan namun hal tersebut akan membutuhkan waktu lama. Perusahaan juga harus mencari developer senior yang sudah sangat berpengalaman untuk melatih anggota timnya.

4. Kerentanan keamanan siber

Mengembangkan perangkat lunak dengan tingkat keamanan siber yang tinggi merupakan tantangan bagi semua perusahaan IT developer. Hal ini perlu diprioritaskan ketika proses pengembangan perangkat lunak ataupun saat perusahaan Anda menjalin kerjasama dan berbagai akses bersama perusahaan IT yang lain.

5. Anggaran pengembangan software yang besar

Mengelola biaya proyek pengembangan perangkat lunak agar tidak melebihi anggaran yang tersedia juga menjadi tantangan perusahaan IT developer. Anda tidak akan mengorbankan kualitas, namun di sisi lain Anda juga harus menjaga agar biaya pengembangan perangkat lunak tetap efisien.

Tidak Perlu Khawatir, KAZOKKU Memiliki Solusi Terbaik untuk Mengatasinya!

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami sangat memahami berbagai masalah yang sering menjadi penghambat saat proses pengembangan perangkat lunak. Oleh sebab itu, kami menawarkan Layanan IT Outsourcing sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah di atas.

Bagaimana KAZOKKU dapat Membantu Perusahaan Anda?

1. Menyediakan keterampilan yang dibutuhkan proyek

KAZOKKU memiliki tenaga kerja outsourcing dengan keterampilan yang sangat beragam mulai dari Back End Developer, Front End Developer, Mobile App Developer, UI/UX Designer, Quality Assurance, IT Security, DevOps, Business Analyst, Project Manager, dan Technical Leader.
Kami juga memiliki tim ahli IT internal yang akan membantu memberikan layanan konsultasi sehingga perusahaan Anda bisa mengetahui staf IT profesional seperti apa yang paling tepat untuk dipergunakan oleh perusahaan. IT internal kami adalah engineer yang profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menghandle berbagai proyek, sehingga kami yakin dapat memberikan saran terbaik bagi perusahaan Anda.

2. Tenaga IT Outsourcing tersedia dalam kurun waktu 3 hari kerja

Agar proyek pengembangan perangkat lunak bisa segera dimulai dan mampu memenuhi deadline yang sudah ditentukan, kami dapat membantu mempersiapkan tenaga kerja IT outsourcing yang berpengalaman dalam kurun waktu yang cepat yaitu sekitar 3 hari kerja sejak kerjasama disepakati oleh kedua belah pihak. Dengan dukungan tim outsourcing yang kami miliki, beban pekerjaan juga akan terbagi sehingga proses pengerjaan proyek bisa dilakukan dengan lebih cepat.

3. Menawarkan Tenaga IT Outsourcing yang uptodate terhadap tren digital

Tenaga outsourcing yang kami kirimkan tersedia dari level junior hingga senior. Kami juga dapat memastikan bahwa tenaga outsourcing yang kami sediakan untuk perusahaan memiliki keterampilan yang uptodate dan sesuai dengan kebutuhan proyek bisnis Anda.

4. KAZOKKU memprioritaskan keamanan siber

Kami mengerti kekhawatiran Anda terkait kerahasiaan data sensitif perusahaan. Namun perlu Anda pahami bahwa Kazokku akan menyediakan perjanjian tertulis yang menyatakan bahwa tenaga kerja yang ditugaskan akan memperlakukan data sensitif perusahaan Anda sebagai data rahasia serta setuju untuk tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun.

5. Layanan IT Outsourcing dengan harga terjangkau

Menjalankan proyek pengembangan perangkat lunak memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan jasa IT outsourcing ini bisa menjadi solusi untuk menekan anggaran tersebut. Kami menyediakan tenaga outsourcing yang profesional namun dengan harga yang terjangkau. Saat perusahaan Anda menggunakan layanan ini, maka biaya pengeluaran untuk THR, PPH, asuransi kesehatan, dan lain-lain juga akan menjadi tanggung jawab KAZOKKU. Selain itu, kami juga dapat menyediakan layanan IT outsourcing ini dengan harga yang fleksibel.

Alur Proses Penyediaan Layanan Kami

1

Diskusi dan Konsultasi

Kazokku dan Klien akan melakukan meeting awal untuk menggali kebutuhan Klien sekaligus dari tim Kazokku akan menjelaskan secara lebih detil mengenai layanan IT Outsourcing. Selain itu, jika Anda membutuhkan saran atau ingin konsultasi mengenai tim seperti apa yang sesuai untuk direkrut di proyek Anda maka kami dapat membantu bahkan dengan bantuan tim IT atau engineer profesional kami yang sudah berpengalaman di berbagai proyek

2

Pengiriman Profil

Jika Kazokku dan Klien sudah sepakat untuk melakukan kerjasama layanan IT Outsourcing, maka tim Kazokku akan mengirim profil tenaga IT yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan Klien. Kemudian tim Klien tinggal melakukan konfirmasi/final screening terhadap profil tenaga IT yang kami kirim untuk diproses ke tahap berikutnya

3

Proses Seleksi

Tenaga IT tersebut juga akan kami berikan technical assessment seperti test dan interview. Kami juga menyediakan technical test untuk berbagai bidang IT dan dapat melakukan technical interview dengan bantuan engineer kami yang sudah berpengalaman dalam berbagai bidang proyek

4

Diskusi Final

Kazokku dan Klien akan melakukan diskusi final mengenai kandidat yang akan di rekrut, diskusi kontrak dan kebutuhan diskusi lainnya yang termasuk dalam layanan

5

Penempatan

Tim Kazokku akan mempersiapkan segala hal terkait kesiapan tenaga IT untuk bekerja di proyek Anda

Profesional IT Kami

Kami dapat menyediakan profesional IT dengan beragam kemampuan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini maupun sesuai dengan posisi yang Anda perlukan di perusahaan Anda.

Skema Kerja untuk Tenaga Outsourcing yang Dikirimkan oleh KAZOKKU

Full remote

Tenaga kerja IT outsourcing kami dapat bekerja secara full remote dari lokasi/kota mereka masing-masing. Dengan sistem kerja ini, perusahaan Anda tidak perlu menyewa ruang kantor yang luas ataupun mempersiapkan peralatan inventaris kantor untuk karyawan eksternal.

Full on site

Tenaga kerja yang bekerja secara full on site dapat bekerja di lokasi/kantor perusahaan Anda. Sistem kerja ini dapat digunakan jika Anda membutuhkan tenaga kerja yang bisa berkoordinasi secara langsung dengan tim internal perusahaan.

Kerja hybrid

Tenaga kerja outsourcing yang bekerja dengan sistem kerja hybrid akan lebih fleksibel. Mereka bisa bekerja dari lokasinya masing-masing dan datang ke kantor/perusahaan Anda ketika dibutuhkan pertemuan/koordinasi tim secara langsung.

IT Outsourcing FAQ

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan layanan Outsourcing IT? Berikut daftar pertanyaan yang sering ditanyakan terkait layanan Outsourcing IT dan kami sudah menyediakan jawaban terkait pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan tersebut. Semoga dapat membantu Anda.

See Details  
complementary
main-image

Hubungi kami sekarang!

Untuk berkonsultasi dengan Konsultan Rekrutmen kami.