Outsourcing IT FAQ | Kazokku



complementary
complementary
complementary
complementary
complementary

Outsourcing IT FAQ

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan layanan Outsourcing IT? Berikut daftar pertanyaan yang sering ditanyakan terkait layanan Outsourcing IT dan kami sudah menyediakan jawaban terkait pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan tersebut. Semoga dapat membantu Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain di luar dari daftar pertanyaan berikut, silahkan hubungi kami.

complementary
img-section-2-mens.png
complementary




Kami dapat menyediakan kebutuhan tenaga IT profesional untuk penempatan di berbagai jenis proyek digital sekaligus sesuai dengan kebutuhannya yang mendesak, kami juga mampu menyediakan tenaga IT yang dibutuhkan dalam waktu singkat.


Saat ini kami memiliki tenaga IT dengan spesialisasi sebagai berikut; Backend Developer, Frontend Developer, Mobile Developer, QA / Tester, IT Security, DevOps, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, dan Digital Marketing. Adapun spesialisasi untuk developer kami meliputi PHP Developer, Java Developer, Nodejs Developer, React Developer, Golang Developer, .NET Developer dan Angular Developer, Flutter Developer.


Statusnya adalah karyawan Kazokku sebagai karyawan outsource yang dipekerjakan untuk klien selama kontrak berlangsung.


Kontrak kerja dapat diterapkan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, atau lebih.


Karyawan bekerja mengikuti peraturan yang berlaku di kantor klien, termasuk jam kerja, cara bekerja, perizinan, pengajuan cuti dan lain sebagainya.


Tugas dan pengelolaan pekerjaan karyawan sepenuhnya kami serahkan kepada klien, termasuk pekerjaan sehari-hari, mingguan, dan bulanan.


Lokasi atau cara bekerja karyawan menyesuaikan dengan kebutuhan klien. Karyawan dapat bekerja di kantor Kazokku, di kantor klien, atau secara remote.


Klien dapat merekrut karyawan Kazokku menjadi karyawan tetap setelah kontrak yang berlangsung selama minimal 6 bulan selesai. Namun akan ada biaya rekrutmen yang perlu dibayarkan oleh klien.


Kami akan menyediakan karyawan pengganti sesuai dengan kualifikasi yang telah disepakati di awal tanpa adanya biaya tambahan.


Apabila penggantian disepakati maka kami akan melakukan penyesuaian kontrak kerja dan nilai yang ditagihkan kepada klien.


Penghentian hubungan kerja dapat dilakukan oleh klien sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam kontrak. Klien dapat berdiskusi dengan tim Kazokku dan menginfokan terlebih dahulu minimal dalam waktu 30 hari terkait alasan penghentian hubungan kerja.


Kami akan menyediakan karyawan pengganti secepat mungkin. Tidak ada biaya tambahan dalam proses ini dan kami dapat menyediakan karyawan pengganti lebih dari 1 kali.


Penggajian dan benefit akan dibayarkan oleh Kazokku kepada karyawan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam kontrak.


Jam lembur karyawan akan dibayar sesuai dengan aturan yang berlaku. Pihak Kazokku dan klien akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu, kemudian pihak Kazokku melakukan penagihan biaya lembur yang disepakati kepada klien


Tim Kazokku akan membantu menyelesaikan permasalahan melalui diskusi dengan karyawan dan klien.




Hubungi Kami

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan kami, seperti layanan Outsourcing IT Profesional atau WDI untuk kebutuhan IT / Transformasi digital perusahaan anda, silahkan menghubungi dan bertanya apapun kepada kami dengan mengisi formulir dibawah ini.



*Anda boleh memilih lebih dari satu






complementary