complementary
image-section-1-circle-outline

DevOps Profesional


Mendapatkan tenaga kerja Outsourcing DevOps Profesional yang memiliki kemampuan, pengalaman dan profesionalisme yang tinggi tentu sangat sulit dan membutuhkan biaya cukup besar. KAZOKKU sebagai perusahaan Outsourcing di bidang IT Profesional dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan Anda.

Tenaga kerja Outsourcing DevOps Profesional kami memiliki kualifikasi terbaik di bidangnya dan dibekali dengan kemampuan tinggi untuk membuat sistem yang user-friendly, terintegrasi dan menjembatani kolaborasi antar tim developer, operation hingga manajemen di perusahaan Anda. Tenaga kerja Outsourcing DevOps Profesional yang kami siapkan tidak hanya bertanggung jawab dalam hal teknis pengelolaan website atau aplikasi perusahaan Anda saja, namun juga mampu memecahkan dan memberi solusi dari setiap permasalahan yang timbul. Sehingga, operasional website perusahaan Anda dapat berjalan dengan aman dan optimal.

image-2-section-1
img-section-1-right-superman
img-section-1-right-small-start-end-medium
img-section-1-right-small-start-end img-section-1-right-small-start-end img-section-1-right-small-start-end img-section-1-left-bulb img-section-1-book
image-5-section-1 image-5-section-1 image-5-section-1

HOW CAN WE HELP

img-section-2-mens.png

Keahlian DevOps dari KAZOKKU

  • Memiliki pengalaman kerja sebagai DevOps Profesional untuk berbagai proyek.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat dalam pengoperasian Linux environment.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat dalam pengoperasian AWS, GCP, Azure dan lain sebagainya.
  • Berpengalaman dengan CI CD tools, containerization dan lain sebagainya.
  • Mampu bekerja dengan deadline serta memiliki time management yang baik.

HOW CAN WE HELP

Bagaimana DevOps KAZOKKU Membantu Perusahaan Anda?

Membangun dan menyiapkan infrastruktur yang terintegrasi untuk pengembangan suatu aplikasi.

Memecahkan permasalahan terkait dengan sistem dan kolaborasi dengan tim developer.

Mengintergrasi pekerjaan yang dilakukan secara manual menjadi otomatis.

Berkontribusi dalam pengembangan aplikasi web dengan kemampuan technical yang dimiliki.

Menganalisa masalah dan memberikan solusi teknis yang efisien.

Membangun sistem dan melakukan monitoring terhadap pengembangan suatu aplikasi.

Mengapa Mempercayakan KAZOKKU Sebagai Mitra Layanan Tenaga Kerja Outsourcing DevOps?

KAZOKKU Perusahaan Berbasis Teknologi

KAZOKKU adalah perusahaan berbasis teknologi yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia IT. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda akan tenaga Outsourcing DevOps, kami sudah memiliki standar khusus sehingga kualitas dan kinerja tim DevOps kami dapat memenuhi harapan perusahaan Anda.

Dengan layanan kami, Anda dapat menghemat biaya dan beban rekrutmen karena KAZOKKU yang akan melakukannya untuk Anda. Kami juga memiliki tim rekrutmen dan tenaga IT yang kompeten di bidangnya sehingga assignment test dapat dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga kerja Outsourcing DevOps kami memiliki keterampilan yang dibutuhkan.

Informasi Rahasia Perusahaan Tetap Terjaga

Tenaga kerja DevOps dari KAZOKKU akan mengembangkan website ataupun aplikasi di perusahaan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Selama masa kontrak tersebut, seluruh tenaga kerja yang kami tugaskan akan turut menjaga kerahasiaan data atau informasi-informasi milik perusahaan.

Tenaga Kerja yang ditugaskan akan memperlakukan informasi sensitif sebagai data rahasia dan setuju untuk tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun. Hal ini juga akan kami sajikan dalam perjanjian tertulis sebelum kontrak kerja sama diputuskan.

Garansi Penggantian Tenaga Kerja DevOps

Tidak cocok dengan tenaga kerja Outsourcing DevOps yang kami sediakan? Tidak perlu khawatir! KAZOKKU juga dapat memberikan GARANSI penggantian tenaga kerja Outsoucing DevOps untuk perusahaan Anda. Demi pengembangan aplikasi ataupun website yang optimal, Anda berhak untuk meminta penggantian tenaga kerja sesuai peraturan dalam kontrak yang telah disepakati di awal dengan memberitahukannya terlebih dahulu pada pihak KAZOKKU.

Lokasi Penempatan Tenaga Kerja Outsourcing DevOps KAZOKKU

Tenaga kerja Outsourcing DevOps Profesional kami siap ditugaskan secara on-site untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Tenaga kerja Outsourcing DevOps kami juga akan tetap produktif ketika harus bekerja secara Remote atau dengan sistem Work From Home (Work From Home).

Jika lokasi perusahaan Anda tidak tercantum di daftar penempatan di atas, silakan hubungi kami. Tim dari KAZOKKU dapat membantu menyediakannya tenaga kerja IT Outsourcing Profesional untuk perusahaan Anda.

main-image

Hubungi kami sekarang!

Untuk berkonsultasi dengan Konsultan Rekrutmen kami.