Mobile Developer Profesional

Cara mudah mendapatkan tenaga kerja outsourcing React Native, Flutter, Native Android, iOS Developer

Mendapatkan tenaga kerja Outsourcing Mobile Developer Profesional (React Native, Flutter, Native Android, iOS) yang memiliki kemampuan, pengalaman dan profesionalisme yang tinggi tentu sangat sulit dan membutuhkan biaya cukup besar. KAZOKKU sebagai perusahaan Outsourcing di bidang IT Profesional dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan Anda. Selain itu, demi kelancaran proses pengembangan aplikasi seluler, KAZOKKU juga dapat menyediakan tenaga Outsourcing lainnya seperti Technical Lead, Engineering Manager untuk perusahaan Anda.

Tenaga kerja Outsourcing Mobile Developer Profesional kami memiliki kualifikasi terbaik di bidangnya dan dibekali dengan kemampuan tinggi untuk mengembangkan aplikasi mobile dengan teknologi dan konsep terbaik.Tenaga kerja Outsourcing Mobile Developer Profesional yang kami siapkan tidak hanya bertanggung jawab dalam hal teknis pengembangan aplikasi mobile saja, namun juga mampu memecahkan dan memberi solusi dari setiap permasalahan yang timbul. Sehingga, operasional website perusahaan Anda dapat berjalan dengan aman dan optimal.

mobile developer description

Tenaga Kerja Outsourcing Mobile Developer Profesional yang Bisa Anda Dapatkan

KAZOKKU Menyediakan tenaga kerja Outsourcing Mobile Developer Profesional yang dapat mendukung proyek Anda.
React Native

React Native Developer

Tenaga kerja outsourcing React Native Developer Profesional bertanggung jawab membuat dan mengembangkan interaksi dalam situs atau aplikasi menggunakan React Native. Adapun keahlian yang harus dipahami oleh seorang React Native Developer adalah JavaScript, Redux, Jest, ECMAScript, ESLint, dll.

Kelebihan React Native:

  • Aplikasi berjalan lebih cepat
  • Menghemat biaya pengembangan
  • Menghemat waktu pengembangan
  • Banyak digunakan oleh perusahaan besar
Flutter

Flutter Developer

Tenaga kerja outsourcing Flutter Developer Profesional bertanggung jawab untuk membuat aplikasi baik di Android, iOS, website dan desktop dengan Flutter SDK. Flutter menggunakan bahasa pemrograman Dart dan dikembangkan oleh Google.

Kelebihan Flutter:

  • Pengembangan Aplikasi Lebih Mudah dan Cepat 
  • Custom User Interface yang Menarik
  • Performa seperti Aplikasi Native 
  • Biaya Pengembangan Lebih Hemat
  • Mendukung fungsi multi platform
Android

Android Developer

Tenaga kerja outsourcing Native Android Developer Profesional bertanggung jawab untuk mengembangkan aplikasi mobile Android. Adapun teknologi yang biasanya digunakan adalah Java, Kotlin dan lain-lain.

Kelebihan Native Android:

  • User Interface dan User Experience terlihat lebih baik
  • Kinerja yang sangat responsif dan cepat
  • Kustomisasi yang lebih kompleks
  • Keamanan data yang lebih baik
Apple

iOS Developer

Tenaga kerja outsourcing iOS Developer Profesional bertanggung jawab atas pengembangan aplikasi mobile dengan sistem operasi iOS. Adapun teknologi biasanya digunakan adalah Swift, Ruby dan Objective-C.

Kelebihan iOS:

  • Memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dan kontrol yang lebih ketat
  • Perangkat lama dapat melakukan pembaruan sistem informasi
  • Sistem operasinya terintegrasi langsung dengan ponsel sehingga lebih stabil dan versinya selalu update dengan rilisan terbaru.

Keahlian Mobile Developer dari KAZOKKU

Tenaga kerja outsourcing Mobile Developer yang kami sediakan menguasai berbagai keterampilan yang perusahaan Anda butuhkan untuk pengembangan website atau aplikasi yang berkualitas.
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Mobile Developer Profesional untuk berbagai proyek.
  • Berpengalaman dalam menggunakan berbagai teknologi untuk mengembangkan aplikasi mobile seperti Flutter, React Native, Java, Kotlin, Swift dan lain sebagainya.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam konsep pengembangan aplikasi mobile di setiap platform.
  • Mampu bekerja dengan deadline serta memiliki time management yang baik.
Bagaimana Mobile Developer KAZOKKU Membantu Perusahaan Anda?
icon analytics
Mengembangkan aplikasi berbasis mobile yang berfungsi dengan baik.
icon idea
Memberikan rekomendasi perubahan dan peningkatan dari aplikasi yang sudah dibuat.
icon test
Merancang, membuat dan mengelola aplikasi mobile.
icon test
Berkontribusi dalam pengembangan aplikasi mobile dengan kemampuan technical yang dimiliki.
icon computer
Menganalisa masalah dan memberikan solusi teknis yang efisien.
icon test
Melakukan pengujian terhadap hasil yang dikerjakan.

Mengapa Mempercayakan KAZOKKU Sebagai Mitra Layanan Tenaga Kerja Outsourcing Mobile Developer?

KAZOKKU Perusahaan Berbasis Teknologi

KAZOKKU adalah perusahaan berbasis teknologi yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia IT. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda akan tenaga Mobile Developer, kami sudah memiliki standar khusus sehingga kualitas dan kinerja tim back end bisa memenuhi harapan perusahaan.

Dengan layanan kami, Anda dapat menghemat biaya dan beban rekrutmen karena KAZOKKU yang akan melakukannya untuk Anda. Kami juga memiliki tim rekrutmen dan tenaga IT yang kompeten di bidangnya sehingga assignment test dapat dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga kerja outsourcing memiliki keterampilan yang dibutuhkan.

kazokku technology based
kazokku proses cepat
Proses Cepat

Kami dapat mengirimkan profil tenaga IT outsourcing (CV) kepada perusahaan Anda dalam kurun waktu sekitar 3 hari kerja. Hal ini sudah menjadi SOP yang selalu kami pegang dan menjadi bentuk komitmen KAZOKKU untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada klien. Sejauh ini, track record tercepat untuk dapat menyediakan tenaga IT outsourcing hingga proses onboarding di perusahaan klien adalah 7 hari kerja.  

Tersedia Kontrak Jangka Pendek

Kami dapat menyediakan kontrak jangka pendek yaitu 6 bulan atau bahkan 3 bulan sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Meskipun demikian, KAZOKKU selalu berorientasi untuk bisa menjalin hubungan jangka panjang sehingga peningkatan sistem dapat dilakukan secara berkelanjutan. Selain itu, harga yang akan kami tawarkan pun akan lebih terjangkau. 

kazokku kontrak jangka pendek
kazokku garansi pekerja
Garansi Penggantian Tenaga Kerja Mobile Developer

Tidak cocok dengan tenaga kerja Outsourcing Mobile Developer yang kami sediakan? Tidak perlu khawatir! KAZOKKU juga dapat memberikan GARANSI penggantian tenaga kerja Outsoucing Mobile Developer baik untuk  React Native Developer, Flutter Developer, Android Developer maupun iOS Developer. Demi pengembangan aplikasi ataupun website yang optimal, Anda berhak untuk meminta penggantian tenaga kerja sesuai peraturan dalam kontrak yang telah disepakati di awal dengan memberitahukannya terlebih dahulu pada pihak KAZOKKU

Informasi Rahasia Perusahaan Tetap Terjaga

Mobile Developer dari KAZOKKU akan mengembangkan website ataupun aplikasi di perusahaan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Selama masa kontrak tersebut, seluruh tenaga kerja yang kami tugaskan akan turut menjaga kerahasiaan data atau informasi-informasi milik perusahaan.

Tenaga Kerja yang ditugaskan akan memperlakukan informasi sensitif sebagai data rahasia dan setuju untuk tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun. Hal ini juga akan kami sajikan dalam perjanjian tertulis sebelum kontrak kerja sama diputuskan.

kazokku rahasia terjaga

Lokasi Penempatan Outsourcing
Mobile Developer KAZOKKU

Tenaga kerja outsourcing back end kami siap ditugaskan secara on-site untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Tenaga kerja kami juga akan tetap produktif ketika harus bekerja secara remote atau dengan sistem Work From Home (Work From Home).

Jika lokasi perusahaan Anda tidak tercantum di daftar penempatan di atas, silakan hubungi kami. Tim dari KAZOKKU dapat membantu menyediakannya tenaga kerja IT outsourcing untuk perusahaan Anda.

Profesional IT Lainnya

UI/UX Designer

Back End Developer

Frontend Developer

Kazokku Whatsapp Contact Us